Isu Regi Datau Selingkuh, Ayu Dewi Beber Nasihat Menohok Soal Virus
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengakui pernah diberitahu sang suami, Regi Datau, soal sifatnya yang tak selalu lurus. Ayu mencoba legowo namun sempat mengungkap nasihat terkait 'virus' yang bisa menghancurkan keluarganya.

WowKeren - Ayu Dewi kini dipuji tak kalah sabar dari Nagita Savina. Ini karena Ayu memilih menutupi "aib" Regi Datau yang diterpa isu selingkuh.

Alih-alih mengumbar keburukan, Ayu justru memamerkan sisi baik Regi sebagai suami dan ayah yang penyayang. Tak cuma Ayu, Regi juga seolah memperbaiki diri dan memperlihatkan sisi romantis.

Meski begitu, Ayu juga sebenarnya sudah pernah memberi peringatan buat pelakor. Tak cuma itu, Ayu menyerahkan semuanya pada Allah jika memang rumah tangganya diganggu pelakor.


"Seganas-ganasnya pelakor, kalau memang jalannya sama Allah sudah ditentuin sama dia atau kita, ya udah gak usah takut," kata Ayu. "Misal lepas, berarti bukan buat kita, yang penting kita sudah jadi istri yang baik, udah usaha, menjaga anak-anak, kalau misalnya pada akhirnya pasangan bukan buat kita, ya udah."

Ayu sempat pula mengungkap tentang hal terkait Regi. Ia rupanya sudah diberitahu oleh Regi yang merasa dirinya bukan sosok yang lurus.

"Dia pernah bilang sama gue, kamu tenang aja aku gak akan pernah ninggalin kamu dan anak-anak itu janji aku, tapi kalo jalannya belok-belok dikit maklum lah," kata Ayu.

Namun walau Ayu terkesan pasrah dan legowo, ia ternyata sudah memberikan peringatan. Ketika ditanya Grace Tahir soal kemungkinan punya suami player alias sering selingkuh, Ayu mengungkap nasihat menohok soal itu. Ayu agaknya tak ingin sang suami membawa "virus" ke rumah demi kebaikan anak-anaknya.

"Yeah he is just a player. You oke with that or not?," kata Grace Tahir. "Asalkan dia tidak membawa virus itu ke rumah. Kenapa, karena aku ingin sehat buat anak-anak, karena ini untuk kebaikan anak-anak kita pada akhirnya," tegas Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru