Jisoo BLACKPINK Acungkan Jari Tengah ke Fans Saat Fansign, Begini Reaksinya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Saat Jisoo sedang berbicara dengan salah satu penggemar, hal lucu terjadi yang membuat semua orang tertawa. Semuanya baik-baik saja sampai dia itu memutuskan untuk memamerkan cincinnya.

WowKeren - Sebelum resmi mengakhiri masa promosi full album ke-02, "BORN PINK", BLACKPINK sempat bertemu para penggemar secara langsung lewat acara fansign atau tanda tangan album. Di sini, Jisoo secara tidak sengaja membuat gestur tak sopan kepada penggemarnya.

Akhir bulan lalu, BLACKPINK mengadakan acara fansign pertama dan satu-satunya selama periode promosi "BORN PINK". Acara tersebut digelar di IFC Mall di Yeoui-do, Seoul dan para member tampil cantik dengan gaya feminin dan kasual.

Pada hari ini, ratusan penggemar BLACKPINK berkerumun untuk melihat empat member, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa secara langsung. Di antara mereka, ada beberapa penggemar yang beruntung yang memenangkan tiket untuk benar-benar berbicara dengan mereka masing-masing dan album mereka ditandatangani.

Jisoo BLACKPINK Acungkan Jari Tengah ke Fans Saat Fansign, Begini Reaksinya

SBS Star

Saat Jisoo sedang berbicara dengan salah satu penggemar, hal lucu terjadi yang membuat semua orang tertawa. Semuanya baik-baik saja sampai penyanyi kelahiran 1995 itu memutuskan untuk memamerkan cincinnya kepada penggemarnya di depannya.


Jisoo dengan bersemangat meletakkan tangannya di wajahnya dan membuka jari di mana cincin itu berada. Masalahnya adalah, cincin itu ada di jari tengahnya, dan saat menunjukkan cincinnya, dia secara tidak sengaja mengacungkan jari tengahnya ke arah fans.

Jisoo segera menyadari apa yang dia lakukan, dan dengan cepat menutupi tangannya karena terkejut. Kemudian, member tertua BLACKPINK itu berbicara kepada penggemar, terlihat seperti sedang menjelaskan apa yang baru saja terjadi.

Pelantun "Shut Down" itu juga melihat sekeliling untuk memeriksa apakah ada orang lain yang melihatnya mengacungkan jari tengahnya. Saat itu, penggemar mengatakan sesuatu pada Jisoo dan dia tertawa terbahak-bahak. Setelah itu, dia menunjukkan cincinnya padanya dengan tangan terlipat kali ini.

Fans yang melihat kesalahan dan tanggapan lucu Jisoo, tertawa dan berbagi komentar seperti, "Aku menyukainya. Video ini membuat hariku menyenangkan!", "kekeke dia menggemaskan! Dia sangat lucu!", "Apa kamu yakin itu kesalahan, unnie? Bercanda! Kekeke", dan seterusnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait