Jin BTS Diduga Jadi Tamu 'Gong' Program Lee Young Ji, Ini Pemicunya
Instagram
Selebriti

Setelah Lee Young Ji mengisyaratkan episode terakhir 'Nothing Much Prepared', muncul dugaan Jin BTS akan menjadi tamu 'gong' di sana. Dugaan itu muncul gara-gara ini.

WowKeren - Acara Lee Young Ji di YouTube telah menjadi tempat para selebriti mengungkapkan sisi yang belum pernah terlihat. Baru-baru ini, muncul dugaan Jin BTS akan menjadi tamu "gong" program tersebut.

Belum lama ini, Lee Young Ji menunjukkan momen balik layar ke-2 dari acara talk show "Nothing Much Prepared". Dalam video tersebut, Lee Young Ji tidak hanya mengungkap beberapa cuplikan tamu yang belum pernah dilihat sebelumnya melainkan juga donasi program.

Lee Young Ji lantas memamerkan Silver Play Button dari YouTube untuk salurannya. Awalnya, Lee Young Ji mengisyaratkan bahwa episode itu akan menjadi yang terakhir.

Akan tetapi, menjelang berakhir, Lee Young Ji mebali muncul sambil berkata, "Kamu pikir itu sudah berakhir, ya? Ada satu lagi yang tersisa."

Jin BTS Diduga Jadi Tamu \'Gong\' Program Lee Young Ji, Ini Pemicunya

Source: Gstarlive


Sebagai penutup, Lee Young Ji mengungkap episode terakhir bakal ditayangkan pada Kamis, 20 Oktober mendatang. Tentunya penggemar penasaran siapa tamu pamungkas yang akan diundang oleh sang rapper.

Usai tayangan tersebut, tebak-tebakan terkait bintang tamu terakhir Lee Young Ji muncul. Menurut tebakan netizen, tamu "gong" acara tersebut bisa jadi adalah Jin BTS.

Selama ini, Lee Young Ji diketahui mengikuti semua tamu acara di akun Instagram pribadinya. Belakangan ini penggemar mengetahui bahwa Lee Young Ji telah mengikuti akun IG Jin, sekaligus sebagai satu-satunya member BTS yang ia ikuti.

Fakta kecil berupa Lee Young Ji mengikuti akun Instagram Jin lantas melambungkan harapan penggemar. Mereka meminta Lee Young Ji benar-benar mengundang Jin hingga menjanjikan jutaan kali tampilan.

"Tolong, tolong, tolong, undang Jin," kata salah satu netizen. "OMG jika Jin datang ke acara itu, dia akan jadi episode yang akan banyak dilihat di satu saluran," sahut netizen lain.

"Kami bisa menjamin 100 juta penonton Youngji, hanya tolong undang dia," komentar seorang netizen. "Jika itu benar-benar Jin, itu akan sangat luar biasa," sambung lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait