Lee Soo Hyuk 'Manfaatkan' G-Dragon BIGBANG Buat Kabur Dari Serbuan Fans
Naver
Selebriti

Di saat semua orang menyerbu G-Dragon yang muncul lebih dulu, Lee Soo Hyuk seolah memanfaatkan kesempatan itu dan langsung bergerak dari samping menuju ke mobilnya sendiri.

WowKeren - G-Dragon BIGBANG dan Lee Soo Hyuk sempat melakukan perjalanan liburan bersama ke Paris. Kedua selebriti ganteng itu pun pulang bersama ke Korea dan tiba di baIncheon International Airport pada Selasa (4/10) kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial, G-Dragon muncul lebih dulu memakai coat panjang, masker dan topi beanie serba hitam. Kemunculan pelantun lagu "FXXK IT" ini langsung diserbu fans dan awak media.

Namun sebagian besar dari mereka sama sekali tidak sadar bahwa sebenarnya Lee Soo Hyuk berjalan di belakang G-Dragon. Aktor drama "Tomorrow" itu mengenakan sweater putih, celana jeans, topi merah dan lengkap dengan maskernya.

Di saat semua orang menyerbu G-Dragon, Lee Soo Hyuk seolah memanfaatkan kesempatan itu dan langsung bergerak dari samping menuju ke mobilnya sendiri. Ketika menyadari sebenarnya ada Lee Soo Hyuk, kerumunan fans dan awak media langsung berlari ke arahnya.


Lee Soo Hyuk \'Manfaatkan\' G-Dragon BIGBANG Buat Kabur Dari Serbuan Fans

Source: YouTube

Namun mereka bisa dikatakan terlambat karena Lee Soo Hyuk sudah berlari hampir sampai di mobilnya. Fans dan awak media kembali mengambil gambar G-Dragon yang rupanya juga menaiki mobil yang sama dengan Lee Soo Hyuk.

Momen Lee Soo Hyuk seolah memanfaatkan G-Dragon ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang menganggap kejadian ini cukup lucu dan menyatakan bahwa itu adalah bukti persahabatan mereka.

"Ah! Apakah dia pikir dia bisa lolos begitu saja tanpa diketahui dengan tinggi badannya? LOL. Bisa dibilang mereka sangat dekat," tulis seorang netizen. "Tn. Lee Soo Hyuk, apakah kamu pikir kamu bisa bersembunyi dengan tinggi badanmu?" imbuh lainnya.

"Tidak bisakah mereka merekam vlog bersama? Aku ingin tahu bagaimana mereka berbicara satu sama lain, LOL," sahut netizen lain. "Aku bisa membayangkan bagaimana mereka bermain di kehidupan nyata, LOL. Mereka lucu," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru