Winter aespa Alami 'Momen Cinderella' Saat Benda Ini Lepas di Antara Kerumunan Fans
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa terus menjadi viral bahkan untuk hal-hal kecil. NingNing trending karena mencoba kacamata hitam, dan Winter menjadi viral karena interaksi tak terduga dengan penggemar.

WowKeren - Terlepas dari beberapa kesulitan, aespa baru-baru ini tiba di Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week dan terus menjadi topik pembicaraan mulai dari visual mereka yang menakjubkan hingga momen mereka bersama penggemar.

Sepanjang perjalanan mereka, aespa terus menjadi viral bahkan untuk hal-hal kecil. NingNing trending karena mencoba kacamata hitam, dan Winter menjadi viral karena interaksi tak terduga dengan penggemar.

Sementara para penggemar sibuk mengajukan pertanyaan kepada Winter saat dia dan Karina lewat, sepatu pemilik nama asli Kim Minjeong itu tiba-tiba terlepas. Winter yang tertangkap basah kehilangan sepatunya menyebabkan kekacauan para penggemar yang mencoba mengambilnya untuknya sementara Karina menyusulnya.


Winter aespa Alami \'Momen Cinderella\' Saat Benda Ini Lepas di Antar Kerumunan Fans Winter aespa Alami \'Momen Cinderella\' Saat Benda Ini Lepas di Antar Kerumunan Fans

Twitter

Winter mendapatkan kembali sepatunya berkat penggemar, dan Karina bercanda bahwa itu adalah situasi yang seperti dongeng Cinderella. Fans tidak bisa tidak setuju, terutama ketika mereka menyadari bahwa seorang fans bahkan berlutut untuk mengembalikan sepatu Winter.

Fans menganggap seluruh interaksi menggemaskan. Dan beberapa penggemar bercanda bahwa seharusnya mereka memainkan peran sebagai pangeran dan mengembalikan sepatu Winter.

Sementara itu, sebelumnya penggemar dan reporter terkejut ketika aespa tiba di bandara untuk terbang ke Prancis hanya bertiga saja tanpa NingNing. SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar, menjelaskan bahwa ada masalah dengan visa NingNing, itulah sebabnya dia tidak bisa terbang ke Prancis dengan member lainnya. Untungnya, NingNing bisa menyusul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait