Jisoo BLACKPINK Curhat Alasan Belum Punya Channel YouTube Pribadi
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo juga menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang debut solo. Namun ia menjadi member grup pertama yang resmi debut akting sebagai pemeran utama drama lewat 'Snowdrop'.

WowKeren - Jisoo menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum memiliki channel YouTube pribadi. Hal ini sempat membuat fans menyuarakan protes kepada YG Entertainment yang menganggapnya bersikap tidak adil kepada sang idol.

Namun baru-baru ini, Jisoo mengungkap alasan mengapa dirinya belum memiliki channel YouTube pribadi. Lewat komentar di Weverse pada Rabu (5/10), fans meminta sang idol untuk membuka channel YouTube dan membuat vlog harian.

Jisoo dengan jujur mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membuat YouTube. "Aku benar-benar tidak bisa melakukan YouTube... Aku akan memastikan untuk sering muncul di saluran lain," jawab idol kelahiran tahun 1995 itu dengan emoji tertawa.

Meskipun tidak memiliki channel YouTube pribadi, Jisoo memang pernah mampir di saluran milik member BLACKPINK lainnya. Di channel Jennierubyjane Official sekitar Desember 2021 lalu, Jisoo muncul dalam vlog pembuatan mandu bersama Jennie.


Alasan Jisoo BLACKPINK Belum Punya Channel YouTube Pribadi

Source: Twitter

Berikutnya di channel YouTube Lilifilm Official pada Mei 2021 lalu, Jisoo menemani Lisa berlibur di Pulau Jeju. Hanya di channel YouTube Rose saja yakni Rosesarerosie, pelantun lagu "Pink Venom" itu belum sepenuhnya muncul.

Di sisi lain, Jisoo juga menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang debut solo. Namun pelantun lagu "Shut Down" itu menjadi member grup pertama yang resmi debut akting sebagai pemeran utama drama lewat "Snowdrop".

Jisoo belum lama ini rampung mempromosikan comeback album "BORN PINK" bersama member lainnya. Setelah ini, mereka akan memulai jadwal padat baru yakni tur konser dunia yang akan dimulai di Seoul pada 15 Oktober mendatang.

BLACKPINK juga dijadwalkan mengadakan konser di Amerika, Eropa dan Asia. Secara khusus, para pelantun "Lovesick Girls" ini bakal mengadakan konser di Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru