Pihak Penghubung IVE Dengan Universitas Kyungpook Muncul, Akui Bertanggung Jawab
Instagram/ivestarship
Selebriti

Agensi IVE dan pihak Universitas Kyungpook saling lempar statement soal batalnya penampilan grup. Kini, pihak penghubung agensi IVE dan Universitas Kyungpook muncul dan meminta maaf.

WowKeren - Kabar soal IVE yang batal tampil di festival Universitas Nasional Kyungpook ternyata berbuntut panjang. Pihak agensi IVE, Starship Entertainment dan Universitas Kyungpook saling mengeluarkan statement yang membantah klaim masing-masing. Kini, pihak lain pun muncul dalam kontroversi tersebut.

Der Mersen Agency, yang bertanggung jawab merekrut IVE ke Festival Daedongje Universitas Nasional Kyungpook, turut buka suara dalam pers rilis mereka, Rabu (5/10). Dalam kesempatan itu Der Mersen memberikan klarifikasi dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Kami menerima permintaan dari agensi lokal yang meminta kami untuk mengcasting IVE, dan kami juga telah meminta Starship Entertainment (selanjutnya disebut sebagai 'Starship') tetapi tidak menerima jawaban akhir dari mereka. Setelah itu, Starship memberi tahu kami agensi bahwa mereka tidak dapat menanggapi permintaan undangan, dan kami juga telah memberi tahu agensi lokal bahwa IVE tidak akan hadir,” jelas mereka.

Der Mersen pun mengakui bahwa terjadinya insiden ini merupakan tanggung jawab mereka. Mereka juga memberikan penjelasan mengenai uang pembayaran yang sebelumnya diklaim pihak universitas telah dibayar lunas.


"Pada akhirnya, tanggung jawab atas insiden ini adalah dari kesalahan agensi kami karena tidak melepaskan perasaan yang tersisa dan membuka kemungkinan kepada agensi lokal. Uang muka kemudian tidak dikirim ke Starship dan dikembalikan. ke dinas setempat," klaim mereka.

Der Mersen juga menyampaikan permintaan maaf kemua pihak yang dirugikan atas insiden tersebut. Mulai dari Mahasiswa Universitas Kyungpook hingga IVE.

"Menyadari keseriusan situasi, eksekutif agensi kami telah datang ke Daegu. Kami ingin meminta maaf kepada para siswa, penyelenggara Festival Universitas Kyungbuk dan agensi lokal atas upaya mereka dalam proses ini," ungkapnya.

"Di atas segalanya, kami dengan tulus meminta maaf kepada mahasiswa Universitas Nasional Kyungbuk, Starship Entertainment, dan anggota IVE, yang menderita kerugian karena masalah komunikasi antara agensi kami dan Starship," pungkas mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru