Diam-diam Bestie, Jisoo BLACKPINK Beber Kesulitan Seulgi Red Velvet untuk Debut Solo
Instagram/sooyaaa__/hi_sseulgi
Selebriti
Debut Solo Seulgi Red Velvet

Jisoo BLACKPINK akhirnya menunjukkan terang-terangan bahwa ia berteman dekat dengan Seulgi Red Velvet dengan memberikan dukungan kepada debut solonya lewat album '28 Reasons'.

WowKeren - Debut solo Seulgi Red Velvet memang tak hanya disambut antusias oleh para penggemar saja. Para selebriti ternama juga terlihat ikut memeriahkan debut solo Seulgi dengan mini album pertamanya, "28 Reasons" yang dirilis kemarin, Selasa (4/10). Taeyong dan Doyoung NCT menjadi salah satu yang ikut mempromosikan album solo Seulgi.

Hari ini, Rabu (5/10) hal yang sama sekali tidak disangka, Jisoo BLACKPINK ikut menunjukkan dukungannya kepada Seulgi melalui akun Instagram pribadinya. Jisoo membagikan cuplikan video musik "28 Reasons" dan menunjukkan bahwa kekhawatiran Seulgi tidak terbukti.

Seulgi pun juga tak ragu untuk membagikan ulang dukungan Jisoo tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya. Ia pun menyapa Jisoo dengan imut menunjukkan kedekatan mereka lebih dari yang dikira banyak penggemar selama ini.

Jisoo BLACKPINK mempromosikan debut solo Seulgi Red Velvet

Sumber: Instagram

"Sebanyak yang kamu khawatirkan dan lalui, betapa kerennya ini," tulis Jisoo seraya memberikan emoji hati berwarna merah. Jisoo sebelumnya juga memberikan emoji tepuk tangan serta menandai akun Instagram pribadi Seulgi.


"Terima kasih Jichuya," ucap Seulgi dengan imut, ia menambahkan emoji hato. "Semangat untuk mempersiapkan konser mendatang," lanjut idol cantik kelahiran tahun 1994 itu.

Jisoo BLACKPINK memberikan komentar di unggahan Seulgi Red Velvet di Instagram

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Jisoo sendiri terlihat juga menyukai unggahan terakhir Seulgi di Instagram. Seulgi diketahui menunjukkan penampilannya kala konferensi pers perilisan "28 Reasons".

Para penggemar bahagia bukan main dengan interaksi 2 idol ternama tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan Jisoo dan Seulgi lebih menunjukkan persahabatan mereka di depan publik.

"Merasa lembut ketika hal-hal tentang JISOO dan SEULGI seperti biasa. Mereka dengan santai apa adanya dan itu nyata & indah," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Jadi jisoo tahu kesulitan dan kekhawatiran seulgi saat mempersiapkan album ini? sahabat sejati," kata lainnya. "Ini membuatku bahagia kalau jisoo dan seulgi masih berhubungan sangat baik," aku lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait