G-Dragon BIGBANG Ternyata Nongkrong Bareng Sandara Park di Paris?
Getty Image/Instagram/daraxxi
Selebriti

G-Dragon BIGBANG pergi ke Paris, Prancis ternyata untuk berlibur singkat dan bertemu dengan sederet teman-temannya. Salah satunya adalah Sandara Park eks 2NE1?

WowKeren - G-Dragon BIG BANG baru-baru ini memang membuat heboh karena berlibur singkat di Paris, Prancis. Pada awalnya, G-Dragon dikira akan muncul di Paris Fashion Week. Pasalnya, ia memang dikenal menjadi salah satu brand ambassador dari merek mewah ternama Chanel.

Namun, G-Dragon terlihat telah kembali ke Korea Selatan sebelum pertunjukkan Chanel diselenggarakan. Sehingga, dipastikan ia hanya sekadar berlibur bersama dengan Lee Soo Hyuk di Paris.

Tak hanya menghabiskan waktu dengan Lee Soo Hyuk, G-Dragon juga ternyata bertemu teman-teman lain di Paris. Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan teman G-Dragon di Instagram yakni model ternama Korea Selatan, Ahn Ah Reum.


Ahn Ah Reum membagikan momen akrab dengan G-Dragon bersama dengan teman-temannya yang lain selama di Paris. G-Dragon dan model cantik itu bahkan melakukan pose sama yang menggemaskan.

Tak hanya G-Dragon, Ahn Ah Reum juga menunjukkan momen kala bertemu dengan Sandara Park eks 2NE1. Dara diketahui menghadiri Paris Fashion Week untuk 10 brand sekaligus.

Sosok yang ditandai oleh Ahn Ah Reum di unggahan Instagram sebelumnya

Sumber: Instagram

Penggemar pun menemukan bahwa Ahn Ah Reum sebelumnya menandai akun-akun Instagram termasuk milik Dara di fotonya dengan G-Dragon. Sehingga, penggemar menduga bahwa G-Dragon dan Dara nongkrong bersama dengan Ahn Ah Reum di Paris.

Beberapa pekan sebelumnya, G-Dragon dan Dara juga menghadiri acara ulang tahun Ahn Ah Reum. Meski begitu, keduanya juga masih belum terlihat pada 1 potret sama. Walau begitu, dua idol ternama itu memang dikenal dekat sejak masih sama-sama di bawah naungan YG Entertainment. Keduanya juga berada di geng sama termasuk CL dan banyak publik figur lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait