Dara Sebut CL Nangis Usai 2NE1 Tampil di Coachella dan Sebut 'Sulit' untuk Reuni
Instagram
Selebriti

Saat tampil dalam acara KBS 2TV 'Problem Child in House' belum lama ini, Sandara Park merinci bagaimana 2NE1 bisa kembali tampil dalam satu panggung di festival musik Coachella.

WowKeren - Sebelumnya pada bulan April lalu, 2NE1 sukses membuat heboh penggemar usai bersatu kembali di atas panggung untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun di festival musik Coachella. Dalam kesempatan tersebut Park Bom, Sandara Park dan Minzy bergabung dengan panggung CL bersama 88rising.

Saat tampil dalam acara KBS 2TV “Problem Child in House" belum lama ini, Sandara Park merinci bagaimana hal tersebut bisa terjadi. "(Coachella) adalah festival terbesar di dunia dan aku berpikir bahwa kami harus bertemu penggemar di sini tetapi itu sulit. Kami menandatangani perjanjian kerahasiaan. Tidak ada yang tahu, termasuk agensiku dan teman-teman terdekatku. Aku merasa sangat menyesal," katanya.

Dara juga mengungkap bahwa CL telah menangis setelah penampilan mereka bersama. "CL tidak menangis ketika kami memenangkan tempat pertama, tidak menangis ketika ada gempa bumi, dan memiliki kepribadian yang sangat berkepala dingin. Setelah penampilan kami, kami bersama selama 10 hari di Amerika Serikat. Itu adalah hari dimana aku dan Bom kembali ke Korea terlebih dahulu. Hari itu, CL menangis sangat keras sehingga kami tidak bisa pergi. (Dia berkata) ‘Jika kita berpisah setelah berkumpul seperti ini, aku pikir aku akan sangat merindukanmu'. Karena CL biasanya berpromosi di Amerika Serikat. Itu adalah pertama kalinya aku melihatnya seperti itu, jadi aku sangat terkejut dan sedih," tambahnya.

Sedangkan mengingat kemeriahan penampilan Coachella, banyak penggemar yang tak pelak lagi menunggu comeback resmi 2NE1. Mengenai kemungkinan hal ini benar-benar terjadi, Sandara Park menjawab, “Kami ingin melakukannya juga tetapi karena agensi kami semua berbeda, (sulit)."

Sementara itu 2NE1 dibentuk oleh YG Entertainment, yang aktif antara 2009 dan 2016. Girlband ini dikenal karena mematahkan stereotip khas K-pop, eksperimen musik, mode, dan penampilan panggung, mereka dikenal karena memperluas gaya girl grup di industri musik Korea dan telah menjadi salah satu tokoh terkemuka dari gelombang Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait