Hwang Jung Eum Akhirnya Pajang Foto Putra Bungsu, Outfit Mahal Disorot
Naver
Selebriti

Hwang Jung Eum kini sedang mempersiapkan comeback drama bertajuk 'The Escape of the Seven'. Drama ini akan disiarkan oleh SBS dan merupakan garapan penulis naskah Kim Soon Ok.

WowKeren - Hwang Jung Eum kini memang dikarunai dua orang putra dari hasil pernikahannya dengan pegolf profesional Lee Young Don. Bintang drama "Mystic Pop-up Bar" itu baru saja melahirkan putra keduanya pada pertengahan Maret 2022 lalu.

Kini, Hwang Jung Eum akhirnya memajang foto putra keduanya yang baru berusia beberapa bulan. Tak cuma berdua, ternyata putra sulung aktris kelahiran tahun 1985 itu pun juga berada di potret yang diambil di sebuah restoran tersebut.

Dalam potret yang diunggah di Instagram Story itu, Hwang Jung Eum tampak memegangi putra bungsunya dan tersenyum lembut ke arah kamera. Sayangnya sang aktris tidak serta merta mengungkap wajah kedua putranya tersebut.

Hwang Jung Eum menutupi wajah putra bungsunya dengan stiker love. Sedangkan wajah putra sulungnya diblur. Meski begitu, sorotan tertuju pada outfit mahal merek Fendi yang dikenakan oleh kedua buah hatinya tersebut.


Hwang Jung Eum Akhirnya Pajang Foto Putra Bungsu, Outfit Mahal Disorot

Source: Instagram

Di sisi lain, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don menikah pada 2016 lalu. Namun pasangan ini sempat dilanda badai ketika Hwang Jung Eum memutuskan melayangkan gugatan cerai pada September 2020 lalu.

Namun selama mediasi perceraian, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don mulai memahami perbedaan pendapat satu sama lain. Melalui percakapan yang mendalam, mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan sebagai pasangan suami istri.

Kesepatan melanjutkan pernikahan pun berbuah manis pada Oktober 2021 karena Hwang Jung Eum mengumumkan tengah hamil putra keduanya. Sedangkan putra pertamanya sudah lahir pada 2017 lalu.

Sementara itu, Hwang Jung Eum kini sedang mempersiapkan comeback akting dalam drama baru bertajuk "The Escape of the Seven". Drama ini akan disiarkan oleh SBS dan merupakan garapan penulis naskah Kim Soon Ok yang populer mengerjakan seri "Penthouse".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait