Alasan Kourtney Kardashian & Travis Barker Belum Tinggal Bareng Meski Telah Menikah
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Pasutri Kourtney Kardashian Dan Travis Barker kabarnya belum tinggal bersama meski sudah resmi menikah. Kourtney pun memberikan penjelasan terkait kabar tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker diketahui telah resmi menikah. Namun, Buzzfeed News menyebut pasangan ini belum tinggal bersama secara intens meski sudah menikah.

Fakta itu dibenarkan Kourtney dalam wawancara podcast Not Skinny But Not Fast belum lama ini. Dalam podcast tersebut, Kourtney menjelaskan alasan ia dan Travis belum tinggal seatap layaknya pasangan suami istri yang lain.

Kourtney mengungkap masih butuh waktu bagi anak-anaknya dan Travis untuk saling menyesuaikan satu sama lain. Kourtney ingin kehidupan rumah tangga dan anak-anak mereka berjalan selaras dan damai.

"Saya pikir kita berada di tempat di mana kita mencari tahu bagaimana memadukan rumah tangga dan anak-anak kita," kata Kourtney dalam podcast Not Skinny But Not Fast.

Demi menempuh keselarasan tersebut, Kourtney dan Travis sudah melakukan beberapa upaya. Salah satunya adalah agenda makan malam bersama setiap akhir pekan di kediaman Travis. Dalam kesempatan tersebut, baik anak-anak Kourtney maupun ketiga buah hati Travis akan berkumpul untuk makan malam bersama.


"Kami menyiapkan hal-hal itu. Kami melakukan makan malam keluarga setiap Minggu malam dengan semua anak di rumahnya," jelas Kourtney.

Lebih lanjut, Kourtney ingin anak-anaknya merasa nyaman dengan kehidupan baru mereka. Ia tak ingin anak-anaknya tertekan ataupun terkejut dengan kehidupan baru yang harus mereka jalani.

"Kami ingin anak-anak kami juga merasa sangat nyaman. Mereka telah tinggal di rumah sepanjang hidup mereka, sebagian besar hidup mereka ada di rumah dan mereka masing-masing memiliki kamar mereka sendiri," papar Kourtney.

Kendati begitu, Kourtney dan Travis mensinyalir jarak dan rasa rindu keduanya dengan rutin bertemu setiap pagi dan malam hari. Kourtney menjelaskan, pagi hari adalah waktunya untuk berkunjung ke kediaman Travis sebelum mereka memulai aktivitas. Sementara, Travis akan mengunjungi Kourtney di kediamannya pada malam hari.

"Saya bangun jam 6 pagi dan saya carpool setiap pagi. Dan kemudian saya langsung pergi ke rumahnya dan makan matcha. Dia sudah menyiapkannya untuk saya," bebernya. "Dan kemudian kami memiliki matcha dan berbicara dan hang out dan berolahraga bersama, dan kemudian kami memulai hari kami."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait