Ningning aespa Tuai Kontroversi Diduga Berperilaku Buruk Pada Fans
Naver
Selebriti

Ningning tampak mengenakan gaun mini hitam mewah dengan rambut diikat rapi. Para fans terdengar meneriakkan nama pelantun lagu 'Girls' itu namun Ningning terus berjalan dengan tenang.

WowKeren - aespa turut ambil bagian dalam keriuhan Paris Fashion Week 2022. Secara khusus, girl grup asuhan SM Entertainment itu menghadiri event yang digelar oleh Givenchy yang mendapuk Karina cs sebagai salah satu brand ambassador.

Namun baru-baru ini, Ningning menuai kontroversi karena diduga berperilaku buruk terhadap fans di Paris. Sebuah video yang viral di Twitter memperlihatkan idol kelahiran tahun 2002 ini sedang berjalan ke mobilnya.

Ningning tampak mengenakan gaun mini hitam mewah dengan rambut diikat rapi. Para fans terdengar meneriakkan nama pelantun lagu "Girls" itu namun Ningning terus berjalan dengan tenang menuju mobilnya.

Bahkan dalam video itu terlihat Ningning menutupi sebelah telinganya ketika fans menyebut namanya dan mengucapkan cinta padanya. Sang idol juga tidak terlihat tersenyum bahkan ketika sudah masuk ke dalam mobilnya.


Ningning aespa Tuai Kontroversi Diduga Berperilaku Buruk Pada Fans

Source: Twitter

Pembuat postingan menulis, "Idola gen ke-4 yang paling kasar jatuh pada Ningning dan apakah dia baru saja menutup telinganya setelah mereka memanggil namanya? LOL." Video itu sudah ditonton lebih dari 258 ribu dan mendapatkan likes di atas seribu.

Namun dalam kolom komentar, fans memberikan pembelaan mengatakan bahwa sepertinya Ningning sedang dalam kondisi kurang baik terutama telinganya. Pasalnya dalam foto lainnya di Paris, sang idol terlihat tersenyum ceria ketika dikerubungi fans.

"Kurasa telinganya mungkin sakit karena anting-anting seperti yang kamu lihat bahwa Ningning terus menyentuh telinganya bahkan dia di dalam mobil. Kalian dapat melihat di momen ini betapa lucunya dia saat bersama penggemarnya," tulis seorang fans.

"Kalian suka membuat kesimpulan dengan klip 10-an tanpa mengetahui konteksnya, saya menghabiskan seluruh hari Sabtu saya mengagumi ningning di jalan-jalan paris dan saya memiliki banyak klip tentang dia yang SANGAT baik meskipun hari yang panjang, kalian sangat konyol .. dia sangat baik orang yang mencintai penggemarnya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru