2 Agensi Jawab Menohok Rain Diisukan Selingkuhi 'Dewi Korea' Kim Tae Hee
Selebriti

Agensi Rain langsung memberikan pernyataan tegas usai sang artis mendapatkan rumor tidak sedap saat ini disebut berselingkuh dari sang istri, Kim Tae Hee.

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan menyeret rumah tangga selebriti ternama Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee. Rain diungkapkan kini tengah berselingkuh dari Kim Tae Hee.

Agensi yang menaungi Rain, Rain Company langsung angkat bicara menjawab rumor buruk tersebut. Agensi Rain dengan tegas mengungkapkan bahwa isu menduakan Kim Tae Hee tersebut tidak masuk akal.

"Ini sangat konyol," seru perwakilan dari agensi Rain Company hari ini, Kamis (6/10).

Agensi pun hanya memberikan bantahan atas rumor Rain tengah berselingkuh dari Kim Tae Hee. Rain Company juga langsung menyeret penyebar rumor ke jalur hukum.

"Kami akan segera mengambil tindakan hukum," tegas Rain Company.


Tidak hanya pihak Rain, Kim Tae Hee juga ikut berbicara menanggapi rumor perselingkuhan tersebut. Hal tersebut dipastikan hanya sekadar rumor tak berdasar semata.

"Rumor jahat yang tidak masuk akal muncul kembali kemarin dan hari ini, dan saya telah bertanya apakah saya mengetahui rumor ini. Rumor itu benar-benar hanya rumor," beber pihak Kim Tae Hee.

Rain dan Kim Tae Hee sendiri mengungkapkan pada awalnya tidak berpikir untuk memberikan respons karena rumor tidak masuk akal. Namun, rumor tersebut semakin disebarluaskan dan akhirnya diberikan tanggapan tegas.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee diketahui dikenal sebagai pasangan yang harmonis serta romantis sejak masih menjalin hubungan asmara. Keduanya resmi menikah pada 2017 lalu dan kini telah dikaruniai 2 putri yang privasinya sangat dijaga.

Kala Rain menikahi Kim Tae Hee, dinilai menjadi "hari patah hati nasional" oleh banyak pria Korea Selatan. Pasalnya, Kim Tae Hee menjadi salah satu aktris yang dilabeli "dewi" oleh publik Korea Selatan karena visual cantiknya.

Cek perjalanan cinta Rain dan Kim Tae Hee dari awal kenal hingga sekarang di sini, yuk.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait