Diisukan Kepincut Pelakor, Regi Datau Singgung Alasan Bertahan dengan Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau pernah menyebutkan faktor-faktor yang membuatnya pilih mempertahankan rumah tangga dengan Ayu Dewi dalam keadaan apa pun. Pernyataan itu pun viral lagi di tengah isu dirinya berselingkuh.

WowKeren - Rumor Regi Datau, suami Ayu Dewi selingkuh masih ramai dibahas oleh netizen. Mereka masih bertanya-tanya benarkah Regi yang terkenal cuek dan cool sempat menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Denise Chariesta.

Sampai saat ini isu tersebut masih belum bisa dipastikan. Namun jauh sebelum rumor miring ini mencuat, Regi Datau pernah menyinggung soal alasannya memilih bertahan dengan Ayu Dewi hingga usia pernikahan mereka sudah menginjak 10 tahun. Hal itu disampaikan Regi saat di kanal YouTube Luna Maya pada awal Agustus 2022 lalu.

Regi dan Ayu sudah sepakat mempertahankan rumah tangga mereka salah satunya karena alasan anak. "Anak nomor satu pasti," ungkap Regi Datau kepada Luna Maya.

Bukan hanya itu, Regi Datau juga merasa keputusannya menikahi Ayu bukanlah hal yang mudah. Banyak perjuangan yang telah dilakukan Regi, termasuk harus melibatkan keluarga ketika melamar Ayu Dewi.


"Ya udah lah gue nikah sama dia, gue yang lamar, gue yang ngomong sampai gue ngerepotin semua orang emak gue, bapak gue, ya udahlah capek," terang Regi Datau.

Mendengar ucapan sang suami, Ayu Dewi lantas menyinggung janji yang pernah diucapkan Regi Datau. Janji Regi yang mengatakan tidak akan meninggalkan Ayu dan anak-anak karena alasan apa pun. Namun, Regi justru berkelakar meminta dimaklumi apabila nantinya ia melakukan kesalahan.

"Masalahnya nih dia pernah bilang sama gue, 'kamu tenang aja aku nggak akan pernah ninggalin kamu dan anak-anak itu janji aku, tapi kalau jalannya belok-belok dikit maklum lah'," kata Ayu Dewi mengungkap janji Regi Datau. "Itu kan kepleset, namanya manusia pasti ada kesalahan," sahut Regi.

Ucapan Regi Datau ini sontak menarik perhatian netizen di tengah isu selingkuh dengan Denise Chariesta. Ada yang menilai jika ucapan Regi ini seolah sebagai kode agar Ayu bersiap diri jika dirinya melakukan kesalahan di masa depan. Namun, ada pula netizen yang menganggap pernyataan Regi ini hanya angin lalu yang tidak berarti apa-apa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait