Jang Won Young IVE Dapat Pembelaan dari Komentar Haters Soal Dirinya Keturunan Tionghoa
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Telah diketahui bahwa pihak keluarga ayahnya adalah keturunan Tionghoa. Karena alasan itu, Jang Won Young telah dikritik oleh para haters karena tidak menjadi idol K-pop Korea yang 'asli'.

WowKeren - Sejak penampilannya di "Produce 48" Mnet dan debut dengan IZ*ONE, Jang Won Young IVE telah mengumpulkan banyak penggemar di Tiongkok. Tentu saja, idol muda ini telah menerima banyak cinta untuk visual dan bakatnya, tapi telah diketahui bahwa Jang Won Young adalah keturunan Tionghoa. Mungkin itu sebabnya dia menerima lebih banyak dukungan dari penggemar Tiongkok.

Faktanya, Jang Won Young menarik perhatian selama promosinya dengan IZ*ONE ketika daftar hadiah mewah yang dia terima dari penggemar Tiongkok terungkap. Hadiah itu termasuk tas bermerek, pakaian, dan perhiasan dengan harga tinggi. Ini tidak hanya mencerminkan jumlah popularitas yang dimiliki Jang Won Young tetapi juga menunjukkan cinta yang dia terima dari para penggemar di Tiongkok.

Dengan banyak popularitas, Jang Won Young juga merupakan idol yang telah menerima komentar negatif dari para haters. Dia selalu menjadi pusat diskusi karena para pembenci sering mempermasalahkan hal terkecil yang dilakukan sang idola. Salah satu masalah yang selalu dimunculkan oleh para haters ini adalah tentang Jang Won Young sebagai keturunan Tionghoa.

Hal ini karena telah diketahui bahwa pihak keluarga ayahnya adalah keturunan Tionghoa. Karena alasan itu, Jang Won Young telah dikritik oleh para haters karena tidak menjadi idol K-pop Korea yang "asli".


Baru-baru ini, seorang penggemar di papan komunitas online memutuskan untuk mengungkapkan fakta tentang kewarganegaraan dan "keaslian" Jang Won Young sebagai orang Korea. Ia menjelaskan, "Ada begitu banyak orang yang mencoba menjatuhkan Jang Won Young dengan kewarganegaraannya, jadi aku hanya memposting fakta."

Pembuat postingan komunitas online melanjutkan, "Ayah Jang Won Young: Kakek buyutnya pindah ke Taiwan dari Tiongkok. Jadi, selama beberapa generasi (kakek dan ayah Jang Won Young) mereka tinggal di Taiwan. Jika kalian melihat ini, keluarga ayahnya tinggal di Taiwan lebih lama daripada di Tiongkok."

Poster tersebut kemudian menjelaskan sisi keluarga dari ibu Jang Won Young dan menulis, "Sisi dari ibu Jang Won Young: Tidak ada yang terungkap tentang nenek moyang dari pihak ibu selain melihat artikel berita Taiwan dari sebelum Jang Won Young debut, katanya. Ibu Jang Won Young adalah orang Korea. Orang-orang di situs kebencian Jang Won Young mengatakan bahwa ibunya mungkin orang Tiongkok, tapi itu tidak berdasar. Yang jelas ibu Jang Won Young adalah 100% orang Korea."

Netizen juga menunjukkan bahwa Jang Won Young membawa paspor Korea dan telah tinggal di Korea sepanjang hidupnya. Mereka menulis, "Melihat berbagai foto, Jang Won Young pasti memiliki kewarganegaraan Korea karena dia membawa paspor Korea." Penulis postingan tersebut menjelaskan, "Bahkan dengan darah, dia mungkin memiliki darah Tionghoa yang bercampur dari pihak ayahnya; dia memiliki kewarganegaraan Korea. Juga, terlepas dari kebangsaannya, Jang Won Young adalah orang Korea dan tinggal di Korea sepanjang hidupnya. Dia menerima pendidikannya di Korea, memiliki teman-teman Korea, dan hidup sebagai orang Korea. Bahkan jika orang-orang meremehkannya karena orang Tionghoa, dia tidak memiliki hubungan dengan Tiongkok kecuali mungkin dari pihak ayahnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru