Detail Lipstick V BTS di 'Proof' Edisi Baru Ternyata Punya Makna Penting
Vogue Korea
Selebriti

Beberapa waktu lalu, V BTS telah menggemparkan penggemar dengan potret dirinya memakai lipstick merah. Detail yang disampaikan idol tampan itu rupanya punya makna penting sampai dipuji media setempat.

WowKeren - BTS dikenal dengan pesan positif mereka dalam lagu maupun aksi mereka. Baru-baru ini, V diketahui telah menyelipkan makna tersembunyi dalam pemotretan untuk album "Proof" edisi terbatas alias Collector's Edition.

V menarik pujian atas detail yang ditunjukkan dalam pemotretan di album BTS edisi baru itu. Ternyata foto V dengan lipstick dan meninggalkan bekasnya di punggung tangan punya makna tersendiri. Bukan sekadar seksi maupun mengejar tujuan estetik, pesan yang pemilik nama Kim Taehyung itu bawa rupanya begitu penting.

Potret berupa bekas lipstick di punggung tangan adalah salah satu bentuk kampanye menghentikan cyberbullying. Untuk itu, V menuai pujian dari media Korea Selatan atas pesan yang diekspresikan melalui sebuah karya pemotretan.

"Daripada kata-kata, V memilih menggunakan bahasa tubuh untuk mengekspresikan makna dengan cara yang lebih khusus," kata jurnalis media setempat.


Detail Lipstick V BTS di \'Proof\' Edisi Baru Ternyata Punya Makna Penting

Source: Koreaboo

Kampanye #KissOffCyberbulying ini pertama kali menarik perhatian dunia pada tahun 2016 dan disebut "Kiss and Makeup". Gerakan ini dibentuk oleh merek kecantikan terkenal Tarte Cosmetics dan ByStanderRevolution. Tujuan kampanye ini adalah meningkatkan kesadaran tentang masalah ini.

Di media sosial, orang-orang akan menandai seseorang jika ingin membagikan pesan positif anti cyberbullying. Mereka kemudian juga akan memposting gambar noda ciuman di punggung tangan mereka.

Sementara itu, "Proof" Collector's Edition adalah album BTS yang dijual dalam jumlah terbatas. Selain memuat wawancara eksklusif ketujuh member, album ini tidak masuk ke dalam perhitungan penjualan grup.

Dalam waktu dekat, V akan tampil bersama BTS di konser "Yet To Come in Busan". Konser tersebut bakal digelar secara gratis, baik in person maupun dinikmati dengan live streaming pada 15 Oktober mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait