Ayu Dewi Smart 'Interogasi' Regi Datau Soal Komitmen dan 'Ciri' Pria Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sempat ngobrol dengan Regi Datau soal komitmen dalam sebuah hubungan. Seolah gak ngeh diinterogasi Ayu, Regi tampak bicara panjang lebar dan mengungkap pendapatnya terkait komitmen dan kemungkinan selingkuh.

WowKeren - Ayu Dewi ramai dipuji sebagai sosok yang sabar seperti Nagita Slavina. Memperlihatkan sikap bak bidadari surga, Ayu justru memperlihatkan sisi terbaik sang suami, Regi Datau.

Namun Ayu disebut-sebut tak sekedar pasrah menghadapi isu perselingkuhan Regi. Dalam sebuah video yang beredar, Ayu sempat terciduk berdiskusi dengan Regi tentang komitmen. Biasa dingin dan jutek, Regi justru kali ini malah bicara panjang sembari mengungkap pendapatnya sebagai pria.

"Kalau kita sudah menikah, kita harus selalu paham kalau kita udah punya komitmen yang sudah kita jalankan. Soal kita diluar ada komitmen, ada ketertarikan karena tadi kita manusia suka yang indah-indah, ya wajar-wajar aja," kata Regi. "Tapi kita harus tahu batasnya menurutku."

TikTok

Ayu Dewi 'Interogasi' Regi Datau


"Batasnya apa?" tanya Ayu. "Kalau cuma sekedar kayak, 'Ih dia cakep ya, smart,enak diajak ngobrol', ya wajar-wajar aja. Tapi kalau sampai udah nyaman, ibaratnya kita kerja untuk ketemu dia, punya niatan lebih supaya bisa makan siang sama dia, itu berarti kita mesti ingatin diri kita sendiri. Bahwa itu kayaknya udah salah. Bisa dikatakan sedikit selingkuh karena udah ada kenyamanan," kata Regi.

Ayu nampak berpikir keras ketika menyimak penjelasan Regi. Ia lalu nyeletuk seolah ingin terus mengorek pendapat Regi.

"Menurut aku levelnya, suka," kata Ayu yang lantas disela oleh Regi. "Nyaman itu levelnya lebih tinggi daripada suka, ketika kita belum berhubungan sama seseorang, ketertarikan itu membuat kita sedikit bias dalam menilai orang. Kita sudah ditutupi oleh rasa-rasa, spark, siapa sih yang gak nikmati, ujung-ujungnya kalau udah jalan sama dia belum tentu begitu juga rasanya," kata Regi. "Curhat ya pak," sentil Ayu. "Lho nggak emang bener begitu," seru Regi.

Sementara itu, video tersebut membuat netter menyentil Regi yang tak sadar sedang diinterogasi Ayu. "Ayu dewi pinter... pdhl dia lagi introgasi,.... hee," kata netter. "Pak regi lgi ngomongin dirinya sendiri," ujar netter. "Secara tidak langsung kan lg cerita diri sendr 😂😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait