Jimin BTS Dibikin Kaget Usai Ngobrol Bareng Presiden AS, Ini Alasannya
Selebriti

Dalam unggahan terbaru YouTube BANGTAN TV, momen balik layar BTS ketika mengunjungi Gedung Putih terungkap. Begini kesan Jimin usai sempat ngobrol bareng Presiden Joe Biden.

WowKeren - Belum lama ini, BTS membagikan momen mereka mengunjungi Gedung Putih lewat video di saluran YouTube BANGTANTV. Seperti diketahui, boy grup beranggota tujuh orang itu sempat mengunjungi kediaman Presiden Amerika Serikat untuk menyampaikan pesan positif pada Juni lalu.

Pada kesempatan tersebut, BTS menerima pujian luar biasa ketika memberikan pidato penutup perayaan Asian American, Native Hawaiian, dan Pacific Islander Heritage Month. Mereka juga sempat bertemu dengan Presiden Joe Biden sambil menyentuh topik penting seperti kejahatan kebencian anti-Asia dan pentingnya keragaman dan inklusi.

Pada Rabu (5/10), momen balik layar BTS selama di Gedung Putih terungkap dalam segmen "EPISODE". Mereka tampak membuktikan betapa seriusnya mengambil posisi sebagai duta besar dan mencoba menyempurnakan setiap detail penampilan mereka.

Selain saat jumpa pers, Jimin BTS mengaku gugup ketika bertemu dengan Joe Biden. J-Hope mengungkapkan bahwa Jimin tidak tahu harus beruat apa-apa meski bisa memahami Presiden AS tersebut saat mereka duduk dan mengobrol.

"Tapi ketika dia bicara sambil duduk, dia bicara lebih lambat sehingga aku bisa sedikit memahaminya, jadi aku hanya mendengarkannya saja," kata Jimin.


Selain menunjukkan kesannya terhadap Presiden Joe Biden, Jimin juga mengungkap ada hal yang membuatnya terkejut. Momen itu adalah ketika Jimin kaget betapa tingginya sang presiden saat mereka hendak berjabat tangan.

"Tapi selama jabat tangan kami dekat seperti ini," beber Jimin. "Benar!" sahut J-Hope. "Dia juga sangat tinggi..." ujar Jimin.

Terlepas dari kegugupan yang dialami, BTS telah melakukan langkah fenomenal dengan membagikan pesan positif mereka. Grup ini juga mendapatkan pujian langsung dari pejabat Gedung Putih.

"Mereka (BTS) sangat vokal tentang kebencian yang terjadi di Amerika. Kami telah melakukan acara sepanjang bulan dengan banyak tokoh Asia-Amerika terkemuka. Ini hanyalah salah satu untuk menutup bulan dengan seseorang yang dipuja orang Asia seluruh dunia, terutama orang Asia di Amerika," kata mereka.

Pejabat Gedung Putih melalui Teen Vogue merasa BTS adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan gerakan ini. Apalagi mereka sudah punya representasi di depan layar.

"Mereka ditampilkan secara mencolok di podium bersama Presiden, kupikir itu adalah sesuatu yang hebat bagi kaum muda di seluruh negeri melihat orang-orang Asia terwakili di Gedung Putih," ungkap mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait