Tertutup Koreo IVE, Kemampuan Dance Gaeul Ikuti Challenge 'Street Man Fighter' Tuai Tak Percaya
Starship Entertainment
Selebriti

Gaeul IVE sukses membuat para penggemar terkejut dengan kemampuan dance miliknya kala mengikuti 'New thing' challenge koreografi dari Vata WDBZ 'Street Man Fighter'.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak sedikit yang ikut meramaikan "New thing" challenge. Lagu milik Zico ini diketahui menjadi salah satu babak di acara survival dance Mnet "Street Man Fighter" di mana Vata We Dem Boyz atau WDBZ menjadi pembuatnya.

Kini, giliran Gaeul IVE yang membuat terkejut lantaran ikut memeriahkan "New thing" challenge. Ini sama sekali tidak disangka-sangka mengingat "New thing" challenge tak lagi heboh di media sosial.

Gaeul membagikan video menarikan koreografi buatan Vata tersebut di akun media sosial resmi IVE. Pada video hitam putih tersebut memperlihatkan Gaeul tengah ada di ruang latihan di agensinya, Starship Entertainment.

"Gaeul sunbae juga ikut," ucap Gaeul pada video tersebut.


Penggemar dibuat sama sekali tidak menyangka kalau Gaeul akan mengikuti "New thing" challenge. Pasalnya, koreografi buatan Vata ini sangat bertolak belakang dengan koreografi manis lagu-lagu IVE.

Kemampuan dance dari idol cantik kelahiran tahun 2002 itu pun dinilai jauh lebih baik dibandingkan bayangan penggemar. Tidak sedikit yang mengharapkan Gaeul akan lebih sering menunjukkan kemampuannya dalam menari. Gaeul pun dinilai sangat pantas berstatus sebagai main dancer IVE.

"WOW GAEUL SUNBAE TERBAIK," seru salah seorang penggemar. "Koreografi Ive tidak memberikan keadilan dengan bakat dance-nya," terang lainnya. "Membutuhkan video dance solo dia secepatnya," beber lainnya. "Aku tidak mengira kemampuan menarinya sangat luar biasa," puji lainnya.

Sementara itu, IVE diketahui baru saja menyelesaikan promosi mereka dengan "After Like". Ini merupakan comeback kedua IVE sejak resmi debut. "After Like" pun juga dinilai semakin menguatkan predikat IVE sebagai salah satu grup generasi 4 menjanjikan karena sederet prestasinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru