Rain & Jo Jung Suk Terseret, Pemain Golf Bicara Tudingan Selingkuh dengan Aktor-Penyanyi
Instagram/rain_oppa/jament_official
Selebriti

Seorang pemain golf profesional, Park Gyeol memberikan tanggapan usai munculnya rumor bahwa tengah berselingkuh dengan suami orang hingga menyeret Rain hingga Jo Jung Suk.

WowKeren - Hari ini, Kamis (6/10) dua aktor sekaligus penyanyi ternama Korea Selatan yakni Rain dan Jo Jung Suk kompak membeberkan klarifikasi tuduhan berselingkuh. Pihak Rain dengan tegas memastikan rumor selingkuh dari Kim Tae Hee tidak masuk akal. Agensi Jo Jung Suk juga membantah dengan memastikan sama sekali tidak mengenal pemain golf profesional.

Kini, salah satu pemain golf profesional juga ikut klarifikasi usai terseret. Park Gyeol melalui akun Instagram pribadinya memberikan bantahan bahwa sosok yang dimaksud oleh rumor adalah dirinya.

Park Gyeol langsung membagikan unggahan berlatar belakang hitam untuk menyangkal sosok yang dimaksud adalah dirinya. Ia membenarkan bahwa sempat bertemu dengan aktor sekaligus penyanyi yang dimaksud, hal ini kemungkinan adalah Rain dan Jo Jung Suk karena keduanya terseret rumor sama.

Park Gyeol memastikan sama sekali tidak mengenal sosok yang dimaksud apalagi berselingkuh. Rumor yang menyeret namanya disebut sangat tidak masuk akal.


Park Gyeol membantah tuduhan tengah berselingkuh dengan suami orang

Sumber: Instagram

"Itu tidak lucu... Saya melihat mereka di acara sponsor beberapa tahun yang lalu... Saya bahkan tidak tahu nomornya ... orang jahat.. Mereka tidak mirip, tapi terima kasih untuk perbandingannya. Suatu hal yang tidak masuk akal terjadi ...," beber Park Gyeol.

Rumor perselingkuhan antara aktor-penyanyi yang jago menari bersama dengan pemain golf profesional dibeberkan oleh Woman Sense mulai Februari lalu. Majalah tersebut mengungkapkan "Di atas bakatnya, dia adalah bintang yang dicintai oleh banyak orang dari segala usia dengan kepribadian yang ramah dan citra yang berorientasi pada keluarga. Istri adalah wanita cantik dan cerdas yang dikenal oleh semua orang."

Ciri-ciri pria yang diungkapkan oleh Woman Sense adalah aktor, penyanyi, dan memiliki bakat menari. Ia disebut telah menikah dan sang istri bahkan mengetahui mengenai perselingkuhannya dengan pemain golf.

Rain dan Jo Jung Suk yang terseret rumor diketahui memiliki ciri-ciri sama. Keduanya mengaku tak langsung membantah rumor sejak awal lantaran merasa terlalu tidak masuk akal. Namun, Rain dan Jo Jung Suk kemudian membantah tegas serta akan membawa ke jalur hukum karena rumor terus tersebar luas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait