Julukan Raja Charles III Ke Meghan Markle Terungkap
Selebriti

Raja Charles ternyata memiliki julukan khusus untuk sang menantu, Duchess of Sussex Meghan Markle. Julukan Charles untuk Meghan itu bahkan memiliki makna dibaliknya.

WowKeren - Hubungan Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan Inggris kabarnya tak sedang baik. Bahkan hubungan keduanya dengan Raja Charles dilaporkan kian memburuk usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Karena ketegangan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan kabarnya khawatir tak lagi dianggap sebagai keluarga kerajaan Inggris. Kekhawatiran itu muncul pasca nama Pangeran Harry dan Meghan dipindahkan ke posisi bawah dalam bagan keluarga kerajaan.

Laporan ini menyusul kabar Raja Charles akan merampingkan susunan monarki Inggris. Seorang penulis biografi kerajaan Phil Dampier mengatakan kepada The Sun bahwa Pangeran Harry dan Meghan kemungkinan khawatir tersingkir dari keluarga kerajaan.

"Harry dan Meghan pasti khawatir bahwa mereka perlahan-lahan disingkirkan dari gambaran kerajaan," kata Phill kepada surat kabar tersebut.


Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan baru-baru ini juga dilaporkan marah usai Raja Charles menolak memberi gelar HRH (His/Her Royal Highness) atau gelar Yang Mulia pada kedua cucunya, Archie dan Lilibet, mengingat mereka telah resmi menjadi cucu seorang Raja.

Terlepas dari kabar ketegangan antar dua belah pihak, terungkap bahwa Raja Charles sebenarnya menghormati sang menantu, Meghan. Bahkan Raja Charles disebut memiliki julukan khusus untuk Meghan.

Pakar kerajaan, Katie Nicholl dalam bukunya "The New Royals" menyebut Raja Charles menjuluki Meghan sebagai "Tungsten". Katie menjelaskan julukan itu didapat Meghan lantaran Raja Charles menganggapnya sebagai wanita yang tangguh dan kuat.

"Charles dilaporkan menjuluki calon menantunya 'Tungsten' karena ketangguhan dan ketahanannya," kata Katie, dikutip dari Entertainment Tonight.

Namun, julukan tersebut diberikan Raja Charles kepada Meghan kala Duke and Duchess of Sussex itu masih bertugas di kerajaan Inggris. Tak diketahui, apakah Raja 73 tahun itu masih memanggil sang menantu dengan julukan tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait