Ku Hye Sun Curhat Pernah Terima Banyak Bantuan Dari Seo Hyun Jin
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun dan Seo Hyun Jin pernah bekerja sama dalam film 'The Madonna' pada 2008. Seo Hyun Jin menjadi pemeran utama sedangkan Ku Hye Sun sebagai sutradara.

WowKeren - Ku Hye Sun menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2022 pada Kamis (6/10). Aktris kelahiran tahun 1984 itu hadir dalam sesi GV (bincang-bincang dengan penonton) yang bertajuk "Alur Cerita Pendek Sutradara Ku Hye Sun".

Dalam kesempatan itu, Ku Hye Sun membeberkan kedekatannya dengan Seo Hyun Jin. Sang aktris didapuk menjadi pemeran utama dalam film pernyutradaraan pertama Ku Hye Sun yang bertajuk "The Madonna" pada 2008 lalu.

Ku Hye Sun mengungkap, "Seo Hyun Jin telah bekerja terus denganku, dimulai dengan 'The Madonna'. Saat syuting film itu, Seo Hyun Jin beragama Katolik, jadi aku meminta nasihat dan menerima banyak bantuan darinya."

Ku Hye Sun lantas membeberkan hal yang diutamakannya ketika menjadi sutradara dalam sebuah proyek akting. "Aku selalu menghargai kenyamanan para aktor dan staf saat mengarahkan," imbuh bintang drama "Blood" tersebut.


Ku Hye Sun kemudian membeberkan bagaimana proses syuting film "Dark Yellow" di mana ia menjadi sutradara, penulis naskah sekaligus pemainnya. Sang aktris mengungkap totalitasnya belajar merokok selama beberapa bulan.

"Apakah itu aktris atau aktor pria, itu adalah sebuah akting, tapi kupikir, 'Biarkan aku mencobanya sendiri'. Aku ingin mencoba adegan itu, jadi aku berlatih (merokok) selama sekitar 6 bulan," tutur bintang film "Daughter" itu.

Di sisi lain, Ku Hye Sun belum lama ini juga bertemu dengan penonton melalui "Community TV", sebuah festival spin-off dari Festival Film Internasional Busan ke-27. Lima film pendek karya sang aktris diputar mulai dari "The Madonna", "You", "The Pieces of Memories", "Mystery Pink" hingga "Dark Yellow".

Film fitur baru Ku Hye Sun bertajuk "Peach Tree" juga akan diputar di luar ruangan lewat "Community BIFF Road" sebuah program yang termasuk dalam Festival Film Internasional Busan. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru