Mulai Dijual di KorSel, Vogue Pajang Wajah Tampan V BTS Di Seluruh Toko Buku
Vogue
Selebriti

Banyak fans mendapati jika sampul majalah Vogue Korea edisi khusus pemilik nama asli Kim Taehyung itu akhirnya mulai dijual di toko buku fisik di seluruh Korea Selatan.

WowKeren - Para penggemar tampak senang melihat beragam upaya yang dilakukan oleh majalah mode ternama Vogue Korea untuk mempromosikan majalah mereka edisi spesial V BTS. Fans mendapati jika sampul majalah Vogue Korea edisi khusus pemilik nama asli Kim Taehyung itu akhirnya mulai dijual di toko buku fisik di seluruh Korea Selatan.

Mulai Dijual di KorSel, Vogue Pajang Wajah Tampan V BTS Di Seluruh Toko Buku
Twitter

Kim Taehyung sebelumnya menjadi anggota BTS pertama yang menghiasi sampul majalah bergengsi Vogue Korea, di mana dirinya kemudian dinobatkan sebagai "ikon era" dan seorang seniman yang "genrenya sendiri". V mendemonstrasikan kekuatan merek organiknya dengan mencapai penjualan majalah tertinggi dalam sejarah Ktown4u dalam waktu seminggu dari pre-order. Dia juga membuktikan popularitasnya di negara berpenduduk terpadat di dunia dengan memecahkan rekor penjualan majalah tertinggi untuk idola K-pop di Tiongkok


Mulai Dijual di KorSel, Vogue Pajang Wajah Tampan V BTS Di Seluruh Toko Buku
Twitter

Saat ini sampul Vogue Korea Taehyung edisi bulan Oktober sudah mulai dijual di toko buku fisik yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Korea Selatan, termasuk Toko Buku Kyobo, jaringan toko buku terbesar di negara itu. Fans sangat senang dengan kesuksesan besar sampul majalah solo pertama V dan berbagi foto di media sosial.

Mengingat permintaan besar dan popularitas Taehyung, toko buku mengiklankan majalahnya di spanduk besar, poster, dan stand agar lebih terlihat oleh pelanggan. Penggemar Korea yang mengunjungi toko buku Kyobo juga berbagi anekdot tentang pengalaman mereka. Di beberapa outlet, majalahnya hanya dapat dibeli dalam satu set dua setelah sampul individual terjual habis. Yang lain berbicara tentang kerumunan yang menarik majalahnya di antara orang-orang lokal, membuktikan popularitasnya di luar fandom. Fans juga menyatakan kepuasan atas promosi dan perlakuan Vogue Korea terhadap Taehyung, yang berada pada level yang belum pernah dia terima sebelumnya dari perusahaannya sendiri.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait