Begini Reaksi Yoona SNSD Saat Fans Minta Tanda Tangan di Phone Case Gambar Idol Lain
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Penggemar menyodorkan phone case-nya dan meminta Yoona untuk menandatanginya. Namun saat handak memberikan tanda tangan di phone case, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu ragu-ragu.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) mengejutkan semua orang dengan memamerkan sosoknya yang mengagumkan di Paris Fashion Week. Selain penampilannya yang menawan, interaksinya dengan penggemat juga menjadi perhatian di media sosial.

Yoona menghadiri fashion show MiuMiu di 23SS Paris Fashion Week yang diadakan di Paris, Prancis pada 4 Oktober lalu. Di hari yang sama, seorang pengguna Twitter membagikan video yang menunjukkan interaksinya dengan Yoona.

Begini Reaksi Yoona SNSD Saat Fans Minta Tanda Tangan di Phone Case Gambar Idol Lain

Twitter

Dalam video tersebut, si penggemar menyodorkan phone case-nya dan meminta Yoona untuk menandatanginya. Namun saat handak memberikan tanda tangan di phone case, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tampak ragu-ragu.


Rupanya, phone case yang disodorkan si penggemar memuat photocard bergambar idol dari grup lain, yang membuat Yoona ragu untuk menandatanganinya. Manajer Yoona yang berdiri sebelahnya juga meyakinkannya kalau tak apa-apa menandatanginya di phone case, bukan di photocard.

Begini Reaksi Yoona SNSD Saat Fans Minta Tanda Tangan di Phone Case Gambar Idol Lain

Twitter

Pada akhirnya, bintang drama "Big Mough" itu tetap memberikan tanda tangan sambil tersenyum manis. Sikap ramah pelantun "FOREVER 1" tersebut membuatnya menuai banyak pujian dari para pengguna Twitter yang mengetahui momen ini.

Sementara itu, di Paris Fashion Week, Yoona tampil dalam rok mini yang tidak biasa yang hampir tidak memiliki panjang bagian bawah. Rok tersebut menjadi salah satu gaya fashion andalan MiuMiu dan rok dengan jenis serupa sebelumnya pernah dikenakan Yoona di pemotretan majalah.

Yoona menciptakan pesona yang indah secara keseluruhan dengan memadukan rajutan merah dengan mantel overfit dan kaus kaki lutut putih. Ia memamerkan pesonanya dan membangkitkan kekaguman dengan memberikan sentuhan dengan rok mini ultra yang berani.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait