Ku Hye Sun Ngaku Diminta Ubah Bentuk Badan Jika Ingin Kembali Akting
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun berkomunikasi dengan penggemarnya di salah satu acara bagian dari BIFF 2022. Pada satu titik, Ku Hye Sun mengaku diminta ubah bentuk badannya sebelum kembali akting.

WowKeren - Belum lama ini, aktris Ku Hye Sun menarik perhatian karena perubahan fisiknya yang lebih berisi.

Pada 6 Oktober, Ku Hye Sun menghadiri pemutaran "Director Goo Hye-sun’s Short Story Line" yang diadakan di Lotte Cinema, cabang Daeyoung di Jung-gu, Busan. Kali ini, Ku Hye sun muncul sebagai sutradara.

Dalam acara bincang-bincang, seorang penonton bertanya-tanya tentang kapan Ku Hye Sun bisa berakting lagi. "Kapan aku bisa melihat aktivitas aktingmu lagi?" tanyanya.

Sambil tertawa, Ku Hye Sun berkata, "Kupikir kamu bisa melihatku akting lagi jika berat badanku turun."

Meski dikatakan sambil tertawa, rupanya maksud Ku Hye Sun cukup serius. Aktris cantik itu mengaku punya rencana untuk kariernya, namun ia harus menurunkan berat badan terlebih dulu sebelum bisa comeback.


"Aku selalu punya rencana dan hal-hal bagus yang diperhatikan untuk proyek aktingku selanjutnya, tapi aku menurunkan berat badan terlebih dulu karena mereka bilang padaku harus melakukannya dulu," ungkap Ku Hye Sun.

Namun dengan Ku Hye Sun belum bisa berakting, ia bisa memperluas pilihan perannya. Setelah mendengar persyaratan soal ubah bentuk badan, ia juga tidak memaksakan diri untuk tampil kurus. Apalagi adanya perubahan sistem industri seni peran membuatnya bisa mempersiapkan diri lebih matang lagi.

"Dan sistem untuk mempersiapkan sebuah drama telah berubah dibandingkan dengan masa lalu. Di masa lalu, aku bisa dicasting kemarin dan syuting hari ini, tapi sekarang berbeda. Aku sudah mempersiapkan sejak setahun lalu. Ada bagian di mana pra-produksi pasti lambat, jadi aku mencarinya dengan cermat," bebernya.

Sementara itu, Ku Hye Sun telah menyapa penggemar dalam salah satu acara Busan International Film Festival 2022 (BIFF) di mana insan film bisa berbincang-bincang dengan penonton. Acara yang melibatkan Ku Hye Sun ini disebut "Community BIFF".

Dalam acara tersebut, Ku Hye Sun memperlihatkan film karyanya mulai dari debut seperti "The Madonna". Selain itu, ada lima film pendek yang juga ditampilkan di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait