Xiumin EXO Ingin Baekhyun Lewati Batas, Kenapa?
Selebriti

Saat tampil di salah satu acara radio belum lama ini, Xiumin EXO turut membicarakan rekan satu grupnya, Baekhyun. Apa saja yang dia bicarakan? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Xiumin EXO menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu oleh Kikwang Highlight. Dia datang untuk mempromosikan album solonya yang bertajuk "Brand New".

Xiumin membicarakan banyak hal menarik dalam kesempatan tersebut. Termasuk hubungannya dengan sesama member EXO, Baekhyun. Hal ini bermula ketika Lee Kikwang menyebutkan wawancara Xiumin belum lama ini.

Dia berkata, "Kamu mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa kamu akan berterima kasih bahkan ketika adik-adikmu (di EXO) memanggilmu 'Hyung'. Apa artinya ini?"

Setelah mendengar ini, Xiumin mengatakan bahwa dia biasa dipanggil "hyung" karena statusnya sebagai member tertua. Meski itu adalah hal yang wajar, dia merasa sangat bersyukur saat Baekhyun memanggilnya dengan sebutan tersebut.


Xiumin EXO Ingin Baekhyun Lewati Batas, Kenapa?Xiumin EXO Ingin Baekhyun Lewati Batas, Kenapa?Xiumin EXO Ingin Baekhyun Lewati Batas, Kenapa?

Source: YouTube

Untuk ini, Xiumin menjelaskan, "Aku berharap Baekhyun melewati batas. Dia adalah tipe orang yang akan mundur ketika aku berada di batas antara kesal atau marah. Itu sebabnya aku bersyukur bahkan saat dia memanggilku dengan sebutan 'hyung'."

Lee Kikwang dan Xiumin mengatakan bahwa Baekhyun adalah tipe orang yang sangat suka bercanda. Namun dia juga sangat pintar dan tahu kapan harus berhenti sebelum mendapat masalah.

Sementara itu, baru-baru ini Xiumin debut solo dengan merilis sebuah mini album bertajuk "Brand New" dan title track berjudul serupa. "Brand New" adalah lagu dance dengan nuansa jadul dan lirik yang menyampaikan perasaan mendebarkan saat menerima kejutan. Lagu ini juga mengungkapkan tekad seseorang untuk menunjukkan sisi barunya demi orang yang mereka cintai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait