Pinang di Belah 2, Model Jepang Bak Bayangan Jaehyun NCT Pakai Kumis
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Penggemar menemukan bahwa salah seorang model pria Jepang bak pinang di belah dua dengan Jaehyun NCT dan hanya dibedakan dengan kumis saja. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Jaehyun NCT memang kerap menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz karena visualnya yang rupawan. Namun, kali ini Jaehyun menjadi perbincangan karena penggemar menemukan sosok model Jepang yang sangat mirip dengannya.

Model asal Jepang tersebut bernama Kent Tan, melalui akun Instagram pribadinya ia terlihat tinggal di daerah Sendai, ibu kota Prefektur Miyagi, Jepang. Pasalnya, Kent Tan kerap membagikan potret dengan menandai lokasi Sendai.

Penggemar kemudian membandingkan potret Jaehyun dan Kent Tan yang diambil pada sudut sama. Keduanya terlihat sangat mirip bak saudara kembar.

Model Jepang mirip dengan Jaehyun NCT

Sumber: Theqoo

Model Jepang mirip dengan Jaehyun NCT

Sumber: Theqoo


Hal yang membedakan dari Jaehyun dan Kent Tan tampak hanya sekadar kumis serta rambut gondrong. Selain itu, Kent Tan memiliki struktur wajah yang lebih tirus dibandingkan Jaehyun.

Knetz menyebutkan bahwa Jaehyun dan model asal Jepang tersebut memang tampak mirip satu sama lain. Mereka bahkan menyebutkan bahwa Kent Tan bak bayangan Jaehyun jika memiliki kumis. Bahkan ada yang membagikan potret Jaehyun memakai filter kumis pada siaran langsung beberapa waktu sebelumnya dan tampak seperti Kent Tan.

Potret Jaehyun dengan filter kumis

Sumber: Theqoo

"Dia tampan," puji salah seorang Knetz di Theqoo. "Ini lucu tapi mereka mirip," ucap lainnya. "Aku melihat lebih banyak foto di Instagram-nya dan mereka benar-benar mirip," beber lainnya. "Dia sebenarnya sangat tampan," terang lainnya. " Aku berharap dia bercukur, aku pikir dia akan lebih mirip Jaehyun kumis di wajah," beber lainnya.

"Woah, dia benar-benar terlihat seperti Jaehyun NCT," ungkap lainnya. "Mereka terlihat sama di mataku," aku lainnya. "Dia terlihat seperti Jaehyun dengan kumis kekeke," sahut lainnya. "Aku benar-benar penasaran bagaimana dia akan terlihat tanpa kumis," seru lainnya. "Mereka akan menjadi kembar jika mereka bergaya sama kekeke," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait