Member BLACKPINK Punya Kebun Binatang di Rumah?
NAVER Post/YG FAMILY
Selebriti

Pernyataan member BLACKPINK soal kebun binatang di rumah mereka sukses membuat kejutan. Lantas, apa benar salah satu girl group paling sukses ini memiliki kebun binatang di rumah mereka?

WowKeren - BLACKPINK mengaku punya kebun binatang sendiri di rumah mereka. Hal itu terungkap selama wawancara para member BLACKPINK dengan salah satu radio di Amerika Serikat. Kebun binatang seperti apa kiranya yang dimiliki girl group global dengan popularitas dan kekayaan yang tak usah diragukan lagi itu?

Adanya kebun binatang di rumah member BLACKPINK itu diungkap oleh Jennie. Selain itu, Lisa dan Rose juga ikut menyetujui pernyataan Jennie. Tapi ternyata kebun binatang yang dimaksud Jennie memiliki maksud lain.

Awalnya, para member ditanya mengenai hal yang paling mereka rindukan dari rumah saat mereka harus melakukan konser tour dunia. Jennie pun dengan sedikit ragu menjawab keluarga dan hewan peliharaannya.

"Keluarga kami, hewan peliharaan kami," ujar Jennie yang langsung disetujui oleh Jisoo, Lisa dan Rose, dalam video di channel YouTube SiriusXM yang diunggah pada Rabu (5/10).


"Oh hewan peliharaan, itu pasti, berapa banyak hewan peliharaan yang kita miliki?" ungkap Rose menyetujui pernyataan Jennie.

Jennie pun mengungkap bahwa para member masing-masing memiliki banyak hewan peliharaan. Bahkan ia menilai bahwa para member BLACKPINK telah memiliki kebun binatang mereka sendiri di rumah.

"Kami memiliki Kebun Binatang BLACKPINK sendiri di rumah," ungkap Jennie. "Ya, itu kebun binatang. Kita semua setidaknya memiliki anjing, anjing dan kucing," tambah Rose.

Kemudian Lisa sukses membuat pembawa acara kaget dengan jumlah kucing yang ia miliki. "Saya punya lima kucing. Saya punya lima kucing dan satu anjing," bebernya.

"Ya Tuhan, aku masih tidak percaya. Bisakah Anda memberi tahu kami nama-namanya lagi?" tanya Rose. "Oh, jadi nama saya dimulai dengan L, Lisa. Jadi nama kucing saya, Leo, Luca, Lily, Louis, Lego dan nama anjing saya Love. Semuanya dimulai dengan L, ini keluarga L," ungkap Lisa.

Pernyataan Lisa itu pun kembali sukses membuat kedua pembawa acara kaget tak percaya. "Jadi secara harfiah semua orang dalam hidup Anda akan menjadi L, semuanya. Pasangan dengan L, bayi dengan L," pungkas salah satu pembawa acara yang sukses mengundang tawa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait