'Tak Adil', Intip Reaksi Terbalik Kim Go Eun-Nam Ji Hyun Lihat Aegyo Park Ji Hu & Wi Ha Joon!
tvN
Selebriti

Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun benar-benar menunjukkan reaksi sangat bertolak belakang kala melihat Park Ji Hu dan Wi Ha Joon melakukan aegyo di konten bareng Netflix untuk promosi 'Little Women'.

WowKeren - Empat pemeran utama drama tvN "Little Women" yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, dan Wi Ha Joon menyapa penggemar di konten YouTube The Swoon Netflix. Keempatnya melakukan game Jenga serta sembari menjawab beberapa pertanyaan. Sosok yang kalah pada game ini diketahui mendapatkan hukuman.

Kala giliran Park Ji Hu, ia diketahui diminta untuk membuat 3 GIF untuk penggemar. Ia kemudian melakukan 3 pose imut atau aegyo. Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun terlihat sangat gemas bukan main dengan pemeran adik bungsu mereka tersebut.

Park Ji Hu tampak malu ketika membuat 3 pose aegyo namun Kim Go Eun langsung tersenyum sembari tepuk tangan. Wi Ha Joon terlihat juga tersenyum sembari tepuk tangan melihat tingkah imut maknae di antara 4 pemeran "Little Women" tersebut.

"Waaa," seru Nam Ji Hyun gemas. "Kamu sangat imut," seru Kim Go Eun. "Aku benci diriku," ucap Park Ji Hu malu yang langsung dipeluk Nam Ji Hyun.


"Aku penggemarmu," seru Kim Go Eun. "Aku harus menyimpan momen itu," sahut Wi Ha Joon.

Wi Ha Joon kemudian juga diminta untuk menunjukkan 3 pose imut setelah Park Ji Hu. Namun, Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun menunjukkan reaksi sangat berbeda kala melihat Park Ji Hu.

"Aku orang misterius yang seksi," ucap Wi Ha Joon sembari berpose imut. Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu tampak merespons dengan tepuk tangan serta tertawa.

"Kamu sudah melakukan yang terbaik," ujar Nam Ji Hyun. "Aku bisa menari," kata Wi Ha Joon sambil menari dan membuat pemeran 3 bersaudara "Little Women" berseru heboh.

"Apa ya yang terakhir? Aku punya tubuh yang bagus," ungkap Wi Ha Joon dan membuat Kim Go Eun tertawa terbahak-bahak. "Kami tahu kamu akan melakukan yang terbaik," puji Nam Ji Hyun. "Kamu sangat imut," sahut Park Ji Hu. Wi Ha Joon sendiri terlihat frustasi karena bertingkah imut.

Sementara itu, sebelumnya Wi Ha Joon juga terus dikerjai oleh 3 bersaudara "Little Women" hingga kalah. Momen keempatnya di The Swoon ini membuat para penggemar bahagia mengingat pekan ini akan berpisah dengan "Little Women".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait