V BTS Ungkap Perlakuan Sepele 2 Sahabat Ini Punya Dampak Besar Baginya
Vogue Korea
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS muncul dalam siaran radio bersama Park Hyo Shin dan Kwon Dong Won. V mengungkap perlakuan sederhana mereka berdua yang memberikan dampak besar baginya.

WowKeren - V BTS dikenal punya teman dekat selebriti di luar grupnya. Beberapa bestie V antara lain aktor Kang Dong Won dan penyanyi Park Hyo Shin.

Ketiga sahabat itu baru-baru ini berkumpul dalam program radio "Kim Eana's Starry Night". V, Kang Dong Won dan Park Hyo Shin berbagi obrolan jenaka yang membuat pendengar tertawa.

Dalam siaran tersebut, Kang Dong Won mengenang bagaimana ia bisa menjadi dekat dengan Park Hyo Shin dan V. Sebelum ada V, Kang Dong Won sudah berteman dengan Park Hyo Shin karena dikenalkan stylist.

"Di tempat di mana aku memperkenalkan Hyo Shin pada kenalanku, V juga datang hari itu karena dia dekat dengan kenalannya. Begitulah kami menjadi dekat," beber Kang Dong Won.

Meski dekat, suasana canggung tak terelakkan bagi mereka. Hal itu disebabkan mereka bertiga baru pertama kali muncul di hadapan publik bersama-sama. Sedangkan Kang Dong Won menganggap suasana itu mirip dengan saat mereka minum-minum di rumahnya.


Kemudian mereka bertiga bercerita pernah minum-minum segelas anggur ringan bersama, Kang Dong Won tiba-tiba meminta Park Hyo Shin menyanyi. Lagu pilihannya adalah "Wild Flower" yang dikenal sulit dan menyentuh.

"Park Hyo Shin menyanyikan langsung di ruang tamuku dan aku sangat tersentuh sampai nangis," kata Kang Dong Won.

Dengan lucu, V menambahkan, "Saat itulah aku melihat air mata Kang Dong Won untuk pertama kalinya."

Selain itu, V mengungkapkan betapa para sahabatnya yang lebih tua membuatnya tersentuh. Menurutnya, apa yang mereka lakukan sederhana namun punya dampak besar.

"Ada kalanya aku mendapat pesan teks atau telepon tiba-tiba (dari Kang Dong Won dan Park Hyo Shin) dan itu sangat menyentuh," beber V.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait