Langka, Momen Saling Pandang Knucks Prime Kingz 'Street Man Fighter' dan Kekasih Bikin Gemas!
Instagram/mnet_dance
Selebriti

Knucks Prime Kingz 'Street Man Fighter' dan sang kekasih dipertemukan di acara TV yang sama yakni Mnet 'M Countdown' sontak langsung membuat gemas para penggemar.

WowKeren - Kamis, 6 Oktober, 2 kru dance populer yakni Prime Kingz dan Coca N Butter menunjukkan penampilan mereka di acara musik Mnet "M Countdown". Kedua tim tersebut disorot karena mengikuti "Street Woman Fighter" dan "Street Man Fighter" meski tak berhasil menjadi pemenang.

Prime Kingz dan Coca N Butter kemudian melakukan wawancara spesial dengan MC di waktu bersamaan. Ini tentu membuat heboh mengingat 2 anggota dari dua kru dance tersebut diketahui menjalin hubungan asmara.

Knucks dan Rihey diketahui adalah sepasang kekasih sejak "Street Woman Fighter" tahun lalu. Knucks membantu Coca N Butter pada misi Mega Crew Dance tahun lalu.

Knucks dan Rihey bahkan berdiri bersebelahan pada wawancara tersebut. Rihey terlihat menggoda Knucks dengan memperhatikan sang kekasih ketika berbicara.


Knucks diketahui memberikan selamat kepada Coca N Butter karena debut dengan "Mi Deh Yah". Ia juga meminta penonton menantikan penampilan Prime Kingz dan Coca N Butter.

Momen Knucks dan Rihey ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang yang suka melihat interaksi akrab dari Prime Kingz dan Coca N Butter.

"Ini sangat imut melihat ini. Seperti mereka adalah generasi 2 KPOP, vibes benar-benar keluarga dan dekat satu sama lain. Aku mengharapkan yang terbaik untuk prime kingz dan cocoa n butter!!!" seru salah seorang penggemar. "Keputusan bagus untuk menyiarkan CocaNButtet dengan PrimeKingz di waktu sama!!!!! Knucks dan Rihey pasangan dancer," ucap lainnya. "Mereka semua sangat imut, tidak sabar menonton penampilan mereka!" ujar lainnya.

"Cinta melihat Knucks dan Rihey bersama!" kata lainnya. "Prime Kingz dan CocaNButter in satu frame sangat memuaskan! Kenapa Triz sangat imut?! Dan juga rihey x knuks," terang lainnya. "Oke tapi pasangan berdiri bersebelahan sangat imut, aku ikut bahagia karena itu," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel