Reporter Hampir Celaka Saat Liput Yoona SNSD di Bandara
Instagram/limyoona__official
Selebriti

Kepulangan Yoona di Korea ini rupanya sudah ditunggu oleh reporter serta fans setianya. Namun reporter media lokal Newsen hampir celaka ketika fokus merekam perjalanan sang idol.

WowKeren - Yoona tiba di Incheon International Airport pada Jumat (7/10). Member SNSD itu baru saja pulang dari menghadiri Paris Fashion Week atas undangan dari merek ternama Miu Miu sebagai salah satu brand ambassadornya.

Kepulangan Yoona di Korea ini rupanya sudah ditunggu oleh reporter serta fans setianya. Namun reporter media lokal Newsen hampir celaka ketika fokus merekam perjalanan idol kelahiran tahun 1990 itu keluar bandara.

Cuplikan video yang beredar di media sosial, reporter Newsen yang sibuk merekam Yoona dengan berjalan mundur hampir hampir menabrak satu tumpukan troli bagasi. Terdengar suara panik dari sang reporter karena hal tersebut.

Salah satu akun fans mengunggah ulang video momen itu di Twitter dengan menulis, "Maaf tapi itu lucu bagaimana reporter Newsen begitu fokus mengambil gambar Yoona sehingga dia hampir menabrak satu tumpukan troli bagasi itu."


Reporter Hampir Celaka Saat Liput Yoona SNSD di Bandara

Source: YouTube

Fans lain ikut menulis, "Aku benar-benar tertawa terbahak-bahak selama streaming (kedatangan Yoona di bandara) ketika ini terjadi, dan kemudian dia seperti, 'Hati-hati'. Dia juga memanggil Yoona Yoongphrodite sebelum itu berakhir."

Di sisi lain, Yoona bakal langsung disibukkan dengan dua proyek akting baru. Sebelumnya, sang idol baru saja rampung membintangi drama "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk dan film "Confidential Assignment 2: International" dengan Hyun Bin cs.

Proyek berikutnya Yoona adalah drama "King the Land" JTBC di mana ia beradu akting dengan Junho 2PM. Drama itu menceritakan tentang orang-orang yang bekerja dalam industri perhotelan. Yoona berperan sebagai "Ratu Senyuman" bernama Cheon Sa Rang.

Selain itu, Yoona juga sudah dikonfirmasi membintangi film romantis komedi "2 O'Clock Date" bersama Ahn Bo Hyun. Film ini mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika dua tetangga akhirnya bertemu setiap hari. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait