Tak Seperti Klaim, Tae Yeon SNSD Bukan Ambassador Louis Vuitton?
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Pada Mei 2022, Tae Yeon memperkenalkan dirinya sebagai duta Louis Vuitton dalam sebuah wawancara dengan W Korea, dan majalah tersebut juga menulis informasi yang sama. Namun, tidak ada postingan resmi.

WowKeren - Tidak dapat disangkal pengaruh kuat dari Tae Yeon Girls' Generation dalam 15 tahun kariernya, tidak hanya di ranah musik, tapi juga di ranah fashion. Namun, meski pernah diumumkan sebagai duta Louis Vuitton oleh W Korea, banyak orang yang meragukan apakah Tae Yeon benar-benar memiliki gelar seperti itu.

Pada Mei 2022, Tae Yeon memperkenalkan dirinya sebagai duta Louis Vuitton dalam sebuah wawancara dengan W Korea, dan majalah tersebut juga menulis informasi yang sama. Namun, sejak saat itu, tidak ada postingan resmi meskipun Tae Yeon telah bekerja sama dengan brand tersebut selama 3 tahun.

Faktanya, meski disebut sebagai duta Louis Vuitton oleh sebuah majalah, Louis Vuitton sendiri tidak pernah membuat pengumuman resmi apapun terkait gelar Tae Yeon. Satu-satunya hal yang resmi adalah bahwa Tae Yeon bekerja sama dengan brand tersebut, dan belum memutuskan untuk posisi apa pun.


Saat ini, Louis Vuitton baru mengumumkan BTS, Bae Doona, Jung Ho Yeon, dan Kang Dong Won sebagai duta. Sementara itu, Jeon Somi pernah bekerja untuk kampanye kacamata brand tersebut, dan Lee Min Ho bekerja dengan mereka untuk lini jam tangan dan perhiasannya.

Idol Kpop lainnya seperti Miyawaki Sakura LE SSERAFIM, Nayeon TWICE, dan Mingyu SEVENTEEN (II) juga menerima pakaian sponsor dan sampul majalah karena hubungan mereka dengan Louis Vuitton, tapi tidak satupun dari mereka menerima gelar resmi. Dan kasus mereka mirip dengan Tae Yeon.

Selain itu, Tae Yeon tidak diundang ke peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week sementara semua duta tampil. Ini agak menegaskan bahwa Tae Yeon bukanlah seorang duta besar seperti yang diperkirakan sebelumnya.

Namun demikian, Tae Yeon memang menerima barang-barang bersponsor dari Louis Vuitton, dan mengenakannya di berbagai majalah mode. Jelas bahwa dia masih mempertahankan hubungan dekat dengan brand mewah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait