Jin BTS Dikonfirmasi Jadi Tamu Lee Young Ji, Tingkah Malu-malu Saat Mabuk Bikin Gemas
Selebriti

Akhirnya dikonfirmasi bahwa Jin BTS akan menjadi bintang tamu terakhir di konten Lee Young Ji. Cuplikan kehadiran Jin konten YouTube Lee Young Ji pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Sebelumnya ramai desas-desus dan kecurigaan soal kehadiran Jin BTS menjadi bintang tamu terakhir di konten minum-minum YouTube rapper Lee Young Ji, "Nothing Much Prepared". Setelah sekian lama memancing rasa penasaran, Lee Young Ji akhirnya menyampaikan kepastian. Dikonfirmasi bahwa Jin BTS akan menjadi bintang tamu di konten YouTube "Nothing Much Prepared" lee Young Ji.

Lee Young Ji pertama mengonfirmasi kabar tersebut lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story-nya. Dalam postingan tersebut, Lee Young Ji dengan antusias mengumumkan bahwa benar jika Jin BTS akan keluar sebagai bintang tamu di konten YouTube-nya.

JIn BTS Fix Jadi Tamu Lee Young Ji, Tingkah Malu-malu Saat Mabuk Bikin Gemas

Instagram Story

"Baiklah, ini dia, ini akan keluar. Itu benar, itu benar. keluar. I hampir mati karena ingin mengatakannya. Jadi aku mengirim DMG. Itu benar, itu benar. Dia (jin) akan keluar," tulis Lee Young Ji di Instagram Story-nya, Jumat (7/10).


JIn BTS Fix Jadi Tamu Lee Young Ji, Tingkah Malu-malu Saat Mabuk Bikin Gemas

YouTube

Seolah belum cukup, Lee Young Ji semakin sukses memancing rasa penasaran dan antusias pemirsa lewat teaser di channel YouTube-nya. Dalam cuplikan video tersebut, Lee Young Ji tampak tak bisa mengatur ekspresi wajahnya saat mengumumkan kehadiran Jin BTS sebagai bintang tamunya.

"Kalian pikir ini adalah akhirnya, iya kan? Ada satu lagi yang tersisa. Jin BTS akan datang ke sini!! BTS, ini terasa seperti aku sedang berbohong saat berbicara tentang ini," ungkap Lee Young Ji dalam video tersebut.

Sementara itu, Jin yang dikenal cukup introvert terlihat nyaman berinteraksi dan bertingkah kocak di depan Lee Young Ji. Dalam konten minum-minum tersebut, Jin yang tampaknya sudah cukup mabuk juga terlihat menunjukkan sisi lucu yang menggemaskan. Dalam cuplikan videonya, Jin terlihat malu-malu tapi tetap mau saat diminta berjoget "Super Tuna".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait