BLACKPINK Sukses Jadi Girlband dengan Jumlah Streaming Terbanyak di Spotify
Instagram
Musik

Menurut pembaruan terbaru Spotify, Jennie dkk kini telah mengumpulkan lebih dari 8,07 miliar aliran di platform di semua kredit grup, menjadikan BLACKPINK menjadi girlband no 1dengan jumlah streaming sepanjang masa di Spotify.

WowKeren - Girlband BLACKPINK berhasil grup wanita Kpop pertama yang paling cepat mengumpulkan jumlah streaming di Spotify. Menurut pembaruan terbaru Spotify, Jennie dkk kini telah mengumpulkan lebih dari 8,07 miliar aliran di platform di semua kredit grup, menjadikan BLACKPINK menjadi girlband no 1 dengan jumlah streaming sepanjang masa di Spotify.

Dengan total 31 lagu yang dirilis sepanjang karier grup, BLACKPINK dengan cepat menjadi kelompok perempuan dengan jumlah aliran tertinggi yang terakumulasi dalam sejarah platform, melampaui campuran kecil 6 tahun setelah debut BLACKPINK pada tahun 2016.


Sedangkan BLACKPINK baru-baru ini membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album kedua grup "BORN PINK", yang menampilkan judul lagu "Shut Down". Album ini memiliki lebih dari 470 juta aliran terakumulasi pada 7 Oktober.

Selain itu BLACKPINK juga memetakan total empat lagu di Global 200 minggu ini, di mana "Shut Down" berada di peringkat 3, "Pink Venom" no 10, "Typa Girl" no75, dan "Hard to Love" No 156. Selain itu, "Pink Venom" kembali memasuki chart Penjualan Lagu Digital Dunia di no 7, sementara "Shut Down" mengikuti di belakang di no 8.

Adapun album terbaru BLACKPINK, “BORN PINK” menikmati minggu kedua yang kuat di tangga lagu Billboard juga. “BORN PINK” menempati peringkat No. 4 di minggu kedua di chart Billboard's Top 200 Albums (peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat), menjadikannya album pertama oleh artis K-pop wanita yang menghabiskan waktu dua minggu di lima besar Billboard 200. “BORN PINK” juga tetap menjadi No 1 di chart Tastemaker Albums untuk minggu kedua, selain menyapu tempat No 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. Terakhir BLACKPINK memetakan di no 5 di Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-28 mereka yang tidak berturut-turut di chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru