RM BTS Dianggap Spill Soal Projek Solo Usai Ubah Bio di Instagramnya
Instagram
Musik

Sedangkan teori ini mendapat beberapa kredibilitas tambahan ketika penggemar menganggap bahwa seseorang menyukai tweet lama BTS dari akun grup baru -baru ini.

WowKeren - Usai BTS mengumumkan bahwa mereka akan fokus pada pelepasan proyek solo untuk sementara waktu, para penggemar telah dibombardir dengan beragam musik baru. Saat ini ARMY bahkan mencoba mencari tahu anggota mana yang akan merilis karya solo mereka selanjutnya setelah J-Hope.

Di tengah pencarian ini, RM baru -baru ini mengubah bio Instagram -nya dari "Just An Archive" menjadi "Middle of Nowhere". Biasanya, ini tidak akan mengkhawatirkan siapa pun, tetapi mengingat seberapa sering BTS cenderung meninggalkan spoiler di depan mata, penggemar tidak bisa tidak merasa bahwa ini adalah semacam petunjuk untuk proyek solo RM yang akan datang.


Tampaknya ada pengamatan umum bahwa inisial bio barunya membentuk kata "mon" yang mengenang monster rap nama panggung lama RM, atau singkatnya Rapmon. Ini telah membuat beberapa orang berteori bahwa album barunya mungkin merupakan kemunduran ke masa lalu.

RM BTS Dianggap Spill Soal Projek Solo Usai Ubah Bio di Instagramnya
Instagram

Teori ini mendapat beberapa kredibilitas tambahan ketika penggemar menganggap bahwa seseorang menyukai tweet lama BTS dari akun grup baru -baru ini. RM juga memposting tangkapan layar dia mendengarkan lagu lama mereka "Spring Day" dengan judul "Will the Spring Days Come?" Yang lain merasa bahwa "Middle of Nowhere" juga bisa menjadi judul lagu atau side-B dari album solonya. Sedangkan pada bulan Juli, selama siaran langsung, RM mengumumkan bahwa hampir 90% pekerjaan studio untuk albumnya selesai.

Sementara itu RM bersama BTS dijadwalkan akan menggelar konser “BTS ‘Yet To Come’ di BUSAN” sebagai bagian dari promosi Busan World Expo 2030 pada 15 Oktober. Selain itu RM juga aktif terlibat dalam kegiatan individu, seperti tampil dalam lagu baru grup K-pop alternatif Balming Tiger "Sexy Nukim (feat. RM of BTS)" bulan lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait