BTS Kokoh di Posisi Puncak Reputasi Brand, Kehadiran EXO Tuai Sorotan
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, BTS sukses menduduki puncak daftar untuk bulan ke -53 berturut -turut dengan indeks reputasi merek 9.511.195.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk boyband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai kelompok anak laki -laki, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 September hingga 8 Oktober.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, BTS sukses menduduki puncak daftar untuk bulan ke -53 berturut -turut dengan indeks reputasi merek 9.511.195. Ungkapan berpangkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "konser", "hybe, dan "masalah dinas militer".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi BTS termasuk "tampil", "kinerja" dan "mengungkapkan" dengan analisis positif-negatif BTS mengungkapkan skor 65,41 persen reaksi positif. Kemudian ada SEVENTEEN yang berhasil mempertahankan posisi mereka di tempat kedua dengan indeks reputasi merek 3.814.243 untuk Oktober.

Selanjutnya ada NCT naik ke tempat ketiga di peringkat bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.233.041, menandai peningkatan skor mereka 6,47 persen sejak September. THE BOYZ mengambil tempat keempat dengan indeks reputasi merek 2.448.590, sementara EXO melengkapi lima besar dengan total indeks 2.173.481.

"Tidak ada kata Hiatus untuk EXO, Ga comeback malah populer. bts selalu no 1, svt sama nct ga bisa di pisah kah selamat," komentar netter. "Salfok sama 6 7 8 9 10 .. gen 2 ngumpul di 10 besar .. bikin kangen aja. Exo hiatus bertahun2 tapi ga pernah turun dari 10besar," ujar yang lain. "XO GK ADA NIATAN CB APA WOIII KONSER GITU TAPI JANGAN PRINTILAN OT9 LANGSUNG," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru