Kim Go Eun Umbar Kondisi Menyedihkannya di Lokasi 'Little Women'
tvN
TV

Postingan Kim Go Eun langsung diserbu komentar banyak pihak. Menariknya aktris Uhm Ji Won yang menjadi antagonis utama 'Little Women' pun ikut meninggalkan komentar.

WowKeren - Kim Go Eun saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "Little Women". Wajar saja jika pemeran karakter Oh In Joo itu kerap membagikan foto menarik dari lokasi syuting drama di Instagram pribadinya.

Pada Sabtu (8/10), Kim Go Eun mengumbar kondisi menyedihkannya di lokasi syuting "Little Women". Cewek kelahiran tahun 1991 ini terlihat mengenakan seragam penjara di dalam van penjara yang kosong.

Kim Go Eun melihat ke bawah dengan ekspresi sedih. Ada selembar kain ungu yang membungkus pergelangan tangan bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu seolah-olah digunakan menutupi borgol tangannya.

Kim Go Eun kemudian memberikan bocoran untuk episode terbaru "Little Women" yang tayang pada Sabtu (8/10) malam ini. "Hari ini ... Apapun yang terjadi, silakan lihat episode 11 dari 'Little Women'," tulis sang aktris.


Kim Go Eun Umbar Kondisi Menyedihkannya di Lokasi \'Little Women\'

Source: Instagram

Postingan Kim Go Eun ini langsung diserbu komentar banyak pihak. Menariknya aktris Uhm Ji Won yang menjadi antagonis utama "Little Women" pun ikut meninggalkan komentar, "Aku ingin tahu apa yang terjadi~~"

Aktris Park Jin Joo yang pernah bekerja sama dengan Kim Go Eun di "Yumi's Cells 2" pun ikut berkomentar, "Cutie Nomor Satu Korea". Ada pula Ahn Bo Hyun yang meninggalkan tulisan, "Mari jalani hidup dengan baik".

"Little Women" kini sudah memasuki konflik puncak di mana Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) yang diperlihatkan meninggal bunuh diri. Entah atas alasan apa, Oh In Joo juga harus menghadapi dinginnya penjara.

Sementara itu, "Little Women" masih menyisakan dua episode pamungkas dan dijadwalkan tamat pada Minggu (9/10). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru