Usai Janji Tampil Lebih Kurusan, Ku Hye Sun Ngaku Pakai Gaun Rp 400 Ribuan di BIFF
Instagram
Selebriti

Saat menghadiri Busan International Film Festival 2022, Ku Hye Sun terlihat lebih menawan dengan gaun hitam pendek berlengan panjang dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

WowKeren - Nama Ku Hye Sun belakangan menjadi sorotan usai terlihat lebih berisi saat menghadiri acara penghargaan Chunsa Film Art Awards 2022 yang diadakan di Seongdong-gu, Seoul pada 30 September lalu. Saat mengunggah fotonya di Instagram, bintang serial "Boys Over Flowers" itu berjanji akan tampil lebih kurus saat menghadiri Busan International Film Festival 2022.

Kini saat Busan International Film Festival 2022 digelar, Ku Hye Sun terlihat lebih menawan dengan gaun hitam pendek berlengan panjang dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Jika dilihat sekalas, penampilan Ku Hye Sun memang tampak lebih kurusan.


Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut, Ku Hye Sun juga mengungkapkan bahwa gaun yang dikenakannya di BIFF dibelinya seharga 38.000 KRW atau sekitar Rp 400 ribuan saja. Hal ini diungkapkan oleh mantan istri Ahn Jae Hyun itu dalam postingan di sosial medianya.

Usai Janji Tampil Lebih Kurusan, Ku Hye Sun Ngaku Pakai Gaun Rp 400 Ribuan di BIFF
Instagram

"Setelah BIFF. Banyak dari kalian bertanya tentang gaun yang aku kenakan pada hari pembukaan jadi aku membagikannya. Ini adalah gaun yang harganya 38.000 KRW tanpa merek yang disebutkan," tulis Ku Hye Sun. Sedangkan sang aktris menghadiri BIFF ke-27 sebagai sutradara dan mengadakan GV untuk filmnya "The Peachtree" pada 6 Oktober dimana selain sebagai penulis dan sutradarai, Ku Hye Sun juga memproduseri film tersebut.

Sementara itu Ku Hye Sun memasuki industri hiburan setelah mendapatkan popularitas di Internet sebagai ulzzang. Ku Hye Sun pernah menjadi trainee di bawah SM Entertainment, sebelum beralih ke DSP Media dan bersiap untuk debut di girl grup bernama Ria. Tapi setelah itu tidak berhasil, dia kemudian menandatangani kontrak di bawah YG Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru