BLACKPINK Puncaki Reputasi Brand, Kehadiran SNSD Nyempil di Posisi Kedua Tuai Sorotan
Instagram
Musik

BLACKPINK sukses menduduki puncak daftar untuk bulan kelima berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.170.250, menandai peningkatan 14,58 persen dalam skor mereka sejak September.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea kembali mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girl grup. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 September hingga 9 Oktober.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, BLACKPINK sukses menduduki puncak daftar untuk bulan kelima berturut-turut dengan indeks reputasi merek 7.170.250, menandai peningkatan 14,58 persen dalam skor mereka sejak September. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka termasuk "Matikan", "konser" dan "YouTube".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "sejauh ini", "melampaui" dan "jangka panjang" dengan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,83 persen. Kemudian ada girlband generasi kedua Girls' Generation yang berhasil naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.267.366.

Selanjutnya IVE mengikuti di tempat ketiga dengan total indeks 4.143.670 dan Twice berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek 4.049.033. Terakhir menutup posisi lima besar ada girlband rookie besutan ADOR yang merupakan anak perusahaan HYBE Labels, NewJeans dengan total indeks 3.165.030 untuk Oktober.

"SNSD Konsisten bgt yah 15th masih ada di jajaran top girl group bersaing sama gen 3-4, semoga konsisten nya awet sampai generasi selanjutnya," komentar netter. "Mba mba soshi kirain bakalan turun karena udah selesai promosi, mantep banget ternyata makin naik, yoksi kebanggaan banget pokoknya. SOSHI bangga banget pokoknya sama kalian," ujar yang lain. "Weeeeehhhh SNSD mantap banget. Kirain mau turun krna udh selesai promo tau²nya malah naik. Memang GG terbaik sepanjang masa Korsel," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait