Diberi Kejutan Mahal, Haechan 'Kesal' sampai Member NCT 127 Rebutan Renjun
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun ternyata memberikan kejutan kepada para anggota NCT 127 yang tengah sibuk mempromosikan '2 Baddies' yang baru saja dirilis pada 15 September lalu di acara musik.

WowKeren - Saat ini, NCT 127 tengah disibukkan dengan promosi dari album baru mereka "2 Baddies" yang dirilis pada 16 September lalu. Tampil di acara-acara musik menjadi salah satu cara NCT 127 mempromosikan album baru mereka.

Anggota sub unit NCT lainnya, Renjun NCT Dream membuat anggota NCT 127 terharu atas perhatiannya. Renjun mempersiapkan makan siang bergizi dan mahal untuk anggota NCT 127 kala tampil di "Music Core" beberapa waktu lalu.

Anggota NCT 127 mengaku sangat terharu atas kejutan dari Renjun. Mereka pun berebut untuk mentraktir Renjun suatu saat nanti.

"Hari ini Renjun mengirimkan nasi belut, aku benar-benar terharu," ucap leader NCT 127, Taeyong. "Uwaa, ini kiriman Renjun. Lihatlah visualnya," lanjutnya lalu memamerkan makan siang dari Renjun. "Ada telur gulung belut juga. Renjun-ah, terima kasih. Aku akan menikmatinya. Lain kali, aku akan mentraktirmu," ungkap Taeyong manis.

"Ah, Renjun," ungkap Doyoung. "Terima kasih Renjun karena sudah mendukung kami, aku akan menikmatinya. Kita akan semakin semangat kalau makan ini," sahut Johnny.

Dua maknae NCT 127, Mark Lee dan Haechan tampak sibuk memotret makan siang dari Renjun. Haechan kemudian menelepon Renjun untuk mengucapkan terima kasih. Kocaknya, ia berujung kesal karena Renjun menyebutkan tidak membelikan nasi belut untuknya.


"Astaga, Renjun kami. Bayiku," ucap Mark. "Renjun-ah, kenapa kamu mengirimi nasi belut? Untuk siapa kamu mengirimnya? Doyoung hyung atau aku?" todong Haechan ketika menelepon Renjun. "Maafkan aku, tapi bukan kalian berdua," jawab Renjun yang langsung membuat Haechan mematikan telepon mereka.

Anggota NCT 127 kemudian berebut bahwa Renjun sebenarnya mengirimi nasi belut untuk mereka. Mark kemudian kembali menelepon Renjun dan anggota NCT 127 bergantian mengucapkan terima kasih serta berjanji akan mentraktir kembali.

"Kamu mentraktir untukku kan bayi?" tanya Mark. "Ini Mark hyung?" tanya Renjun. "Bukan dia juga, kan Renjun-ah?" timpal Jaehyun. "Tapi benar untuk hyung," jawab Renjun yang membuat Mark senang.

"Renjun-ah, ini Yuta. Terima kasih banyak. Aku jadi lebih semangat. Benaran deh, nanti kapan-kapan akan aku traktir," ucap Yuta. "Baiklah, aku akan menantinya hyung," balas Renjun. "Aku sedang menikmati makananmu. Kamu tahu siapa aku kan?" goda Johnny. "Johnny hyung, aku tahu dari suaramu," jawab Renjun.

"Hei Renjun-ah, ini Awsaz hyung. Kenapa kamu tak balas KakaoTalk tapi angkat telepon?" protes Doyoung. "Aku baru membalas," ujar Renjun. "Oh, benarkah?" lanjut Doyoung. "Renjun-ah, kenapa kamu sampai begini lagi?" ucap Taeil NCT. "Hyung juga mengirimiku," ungkap Renjun. "Aku akan menikmatinya," lanjut Taeil.

"Hei bayi, semuanya tahu kamu mengiriminya untukku. Jangan terlalu khawatir," goda Haechan. "Kamu yang jadi masalah," kata Renjun kocak sebelum telepon dimatikan. "Dia lucu banget," ucap Mark.

Sebelumnya, Taeil diketahui juga mengirimkan nasi belut kala NCT Dream konser solo di Stadion Jamsil. Belut di Korea Selatan diketahui termasuk hidangan mahal dan dianggap memberikan banyak energi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait