Dicecar Deddy Corbuzier, Rossa Akhirnya Buka-bukaan Soal Isu Lesbian
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa terbahak saat mengenang isu-isu miring yang sempat menyerangnya di masa lalu. Salah satunya soal ia yang pernah disebut penyuka sesama jenis dan punya hubungan dengan mantan manajernya.

WowKeren - Rossa ditanya Deddy Corbuzier soal rumor yang sempat ramai mengatakan dirinya suka dengan sesama jenis alias lesbian. Isu yang beredar menyebut Rossa menjalin hubungan spesial dengan mantan manajernya yang bernama Intan Ivo alias Intan Bacil.

Saat mengundang Rossa ke podcast-nya belum lama ini, Deddy Corbuzier yang penasaran langsung menanyakan hal tersebut kepada orangnya langsung. Selain ingin dengar dari mulut Rossa sendiri, Deddy juga ingin masyarakat di luar sana tahu fakta yang sebenarnya.

"Dulu pernah ada gosip-gosip lu lesbi," ujar Deddy Corbuzier, Sabtu (8/10). "Sama Intan," celetuk Rossa sambil tertawa.

Rossa pun buka-bukaan mengatakan bahwa Intan adalah manajernya pada saat itu. Intan pun disebut sudah bekerja cukup lama dengan Rossa. "Intan tuh manajer gue selama 25 tahun," sambung pelantun "Tegar" itu.


Lebih lanjut, Rossa menuturkan isu itu muncul lantaran ia dan Intan kerap terlihat bersama. Padahal saat itu faktanya Rossa sedang dekat dengan Deddy Corbuzier.

Diserang rumor miring seperti itu, Rossa hanya bisa tertawa dan tak mencoba untuk koar-koar membuat klarifikasi. Begitu pula dengan mantan manajernya, Intan yang juga ngakak kala mengetahui berita tersebut.

"Tahu, kan kita sudah sering bareng zaman dulu. Masa gue digosipin sama Intan. Ya, kita ketawa-ketawa aja ya, orang kita juga jalan sama Intan juga kan?" terang Rossa.

Deddy sendiri yang kala itu dekat dengan Rossa mengaku tidak terlalu peduli dengan gosip murahan tersebut. Meski tidak memiliki status resmi apa pun, namun suami Sabrin Chairunnisa ini mengaku cukup mengenal Rossa.

Sementara itu, selain Rossa ternyata Intan Bacil juga merupakan orang yang sama yang sempat digosipkan menikah dengan Celine Evangelista pada 2016 silam di Las Vegas. Beredar pula video yang memperlihatkan mantan istri Stefan William dan Intan Bacil sedang mengikarkan janji suci di sebuah gereja. Namun saat diminta keterangan, Celine mengatakan bahwa apa yang ada di video tersebut hanyalah main-main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait