Tampak Lelah, TXT Tetap Pamerkan Sikap Sopan Kala sampai Jakarta
Twitter/txt_bighit
Selebriti

TXT akhirnya telah sampai di Jakarta untuk menggelar konser solo mereka 'TXT ACT: LOVE SICK' besok, Rabu (12/10) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

WowKeren - TXT akhirnya telah sampai di Tanah Air pagi ini, Selasa (11/10). TXT terlihat lelah pada potret-potret mereka yang diambil di Bandara Internasional Soekarno-Hatta International usai perjalanan hampir 8 jam dari Korea Selatan.

TXT terlihat mengenakan fashion airport yang sama seperti yang dikenakan di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai tampak kompak memilih gaya kasual yang nyaman untuk fashion airport mereka kali ini.

Soobin terlihat tampil dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana denim. Ia juga memakai cardigan hitam. Soobin juga memutuskan mengenakan kacamata dengan bingkai hitam.

Beomgyu tampil serba putih dengan memakai kaos dipadukan jaket serta celana denim warna putih gading.

Potret TXT di Jakarta

Sumber: Twitter


Yeonjun memakai kaos hitam polos dipadukan celana denim belel warna senada. Ia memakai jaket warna hitam putih biru. Kebalikan dari Yeonjun, Taehyun tampil serba hitam. Ia mengenakan kaos berleher V, celana serta cardigan hitam.

Potret TXT di Jakarta

Sumber: Twitter

Sang maknae, Huening Kai memakai kaos putih di balik jaket abu-abu dipadukan celana denim gelap. Ia tampak mengalungkan headphone di lehernya.

TXT terlihat kelelahan pada potret-potret mereka kala sampai di Jakarta. Namun, Soobin cs menunjukkan sikap sangat sopan dengan terus melambaikan tangan menyapa para penggemar yang hadir di bandara. Para penggemar pun ramai mengungkapkan selamat datang untuk TXT di media sosial saat ini.

"Selamat datang anak-anak, mari membuat banyak memori di sini," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "AKU SANGAT BAHAGIA!! SELAMAT BERSENANG-SENANG DI INDONESIA TUBATU," kata lainnya. "Pagi~ AKU SANGAAAT BAHAGIA, KARENA FAKTA AKU BERNAPAS DENGAN UDARA YANG SAMA DENGAN ANAK-ANAKKU," seru lainnya.

Sementara itu, kedatangan TXT sendiri adalah untuk menggelar konser perdana di Jakarta. Konser " Act Love Sick" akan digelar besok, Rabu (12/10) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait