Persahabatan 'Little Women' Berlanjut, Kim Go Eun Terang-Terangan Bilang Cinta pada Choo Ja Hyun
tvN
Selebriti

Persahabatan Kim Go Eun dan Choo Ja Hyun berlanjut bahkan setelah 'Little Women' berakhir. Simak interaksi manis mereka dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Para pemeran drama tvN "Little Women" menunjukkan getaran yang cukup berbeda di lokasi syuting. Tak seperti nuansa gelap dalam drama, hubungan mereka di dunia nyata terlihat cukup menyenangkan dan dipenuhi dengan energi positif. Seperti yang ditunjukkan oleh Kim Go Eun dan Choo Ja Hyun.

Pada Senin (10/10), Choo Ja Hyun memposting beberapa foto di Instagram yang diambilnya di lokasi syuting "Little Women". Dua di antaranya adalah fotonya dengan Kim Go Eun.

Dalam foto tersebut, Kim Go Eun dan Choo Ja Hyun terlihat sangat serius saat membaca naskah bersama. Mereka mendiskusikan dialog dan adegannya dengan detail agar bisa menampilkan akting terbaik.

Persahabatan \'Little Women\' Berlanjut, Kim Go Eun Terang-Terangan Bilang Cinta pada Choo Ja Hyun

Source: Instagram


Choo Ja Hyun yang mengenakan gaun berwarna ungu muda, tampak profesional dan dewasa. Di sisi lain, Kim Go Eun membuat semua orang terkesan dengan keanggunan dan auranya yang karismatik.

Choo Ja Hyun menyertakan sebuah keterangan menarik untuk melengkapi postingannya. Dia menulis, "Aku sangat senang bersamamu, Go Eun-ah. In Joo."

Postingan ini langsung menuai perhatian banyak orang, termasuk Kim Go Eun itu sendiri. "Aku mencintaimu Hwa Young unnie," ujar Kim Go Eun merujuk pada nama karakter Choo Ja Hyun di "Little Women".

Interaksi Kim Go Eun dan Choo Ja Hyun ini sukses mencuri perhatian penggemar. Mereka tak hanya akrab di drama, namun juga memiliki hubungan yang sangat baik di kehidupan nyata. Itulah mengapa pemirsa begitu menyukai persahabatan keduanya.

Sementara itu, "Little Women" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/10) lalu. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait