Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Gelar Pesta Pernikahan di New York
Selebriti

Pernikahan tersebut dikabarkan hanya dihadiri oleh kenalan dekat dari kedua keluarga. Acara ini diadakan 6 bulan setelah pasangan tersebut secara resmi mengakui hubungan mereka.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh, yang mengejutkan semua orang dengan mengatasi perbedaan usia 10 tahun, kini mengumumkan pernikahan. Menurut Spotify News pada 11 Oktober, keduanya akan melangsungkan pernikahan di New York pada sore hari di hari yang sama (waktu setempat) atau Diperkirakan akan berlangsung pada pagi hari tanggal 12 Oktober waktu Korea.

Pernikahan tersebut dikabarkan akan digelar dalam skala kecil yang hanya dihadiri oleh kenalan dekat dari kedua keluarga. Acara ini diadakan 6 bulan setelah pasangan tersebut secara resmi mengakui hubungan mereka pada bulan April.

Media sebelumnya melaporkan bahwa Gong Hyo Jin berangkat ke AS setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya mendatang, "Ask The Stars" hingga awal bulan ini dan meminta pengertian tim. Dia berencana untuk fokus syuting lagi setelah pernikahannya.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menerima ucapan selamat dari banyak orang karena menjadi "aktris nasional" dan penyanyi-penulis lagu jenius yang mengatasi perbedaan usia 10 tahun. Di masa lalu, banyak yang mengatakan bahwa mereka sudah mengetahui fakta bahwa foto Kevin Oh diunggah di SNS Gong Hyo Jin dan kemudian dengan cepat dihapus.


Pada bulan Agustus, Gong Hyo Jin mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan Kevin Oh. Saat itu, agensi Gong Hyo Jin, Management Soop, mengumumkan bahwa pasangan tersebut akan menggelar pernikahan tertutup di Amerika Serikat pada bulan Oktober, yang menarik banyak perhatian.

Kevin Oh juga memposting di Instagram pribadinya pada bulan Agustus, mengatakan, "Dua tahun lalu, aku bertemu seorang gadis. Cinta kami penuh, ya, terkadang menakutkan—tapi kami membuktikan bahwa kami saling membutuhkan. Dalam dirinya, aku telah bertemu sahabat terbaikku seumur hidup, belahan jiwaku. Dan segera, dapat memanggilnya istriku."

Dia juga menambahkan, "Musim gugur ini, kami akan menikah diam-diam di kampung halamanku. Aku tahu aku mencuri seorang aktris yang menerima banyak cinta di Korea, dan mungkin akan lebih tepat untuk mengadakan upacara secara terbuka di sini di Seoul. Tapi karena alasan egois, aku ingin merayakannya di hadapan keluargaku. Aku harap Anda mengerti."

Kevin Oh adalah orang Korea-Amerika yang lahir di Long Island, AS, dan saat ini memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia membuat debutnya yang luar biasa di industri hiburan dengan memenangkan program audisi survival Mnet "Superstar K7", yang ditayangkan pada tahun 2015. Juga, pada tahun 2019, dia berpartisipasi dalam "Super Band" JTBC dan mencapai posisi ke-5, mengejutkan penonton.

Penyanyi itu lulus dari Dartmouth College di bidang Ekonomi. Dartmouth College adalah universitas swasta Ivy League yang dikenal sebagai salah satu universitas peringkat teratas di Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait