Jihyo TWICE 'Tertekan' Diserbu Ciuman Para Member, Tunjukkan Ekspresi Kocak
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE tampaknya kewalahan menerima banyak cinta dari para member. Terbaru, Jihyo pun menunjukkan ekspresi tertekan yang kocak saat dapat serbuan ciuman dari para member TWICE.

WowKeren - TWICE baru saja mengadakan fan meeting di Jepang bulang Oktober 2022 ini. Fan meeting tersebut merupakan momen perdana pertemuan ONCE dengan TWICE secara langsung setelah tiga tahun lamanya terpisah karena pandem COVID-19. Terjadi berbagai momen menarik dan menyentuh hati pada kegiatan fan meeting tersebut.

Salah satunya kejadian kocak yang dialami Jihyo TWICE. Para member TWICE awalnya tampak bersenang-senang selama fan meeting. Mereka berdandan, bermain game, dan tampil di depan ribuan ONCE yang hadir.

Salah satu permainan yang dilakukan member TWICE adalah undian misi acak, di mana mereka harus menyelesaikan satu set tugas di depan seluruh penonton. Jihyo pun cukup beruntung mendapatkan kartu yang mengatakan dia harus mendapatkan ciuman dari semua anggota. Banyak orang pasti menginginkan hal tersebut, tapi tampaknya tidak dengan Jihyo.

Photo-INFO

Twitter

Jihyo bertekat untuk tetap melanjutkan misi demi para penggemar. Namun wajahnya mengatakan bahwa Jihyo berjuang melalui seluruh cobaan itu. Beragam ciuman diterima Jihyo di wajahnya.


Chaeyoung terlihat memberikan ciuman yang ringan tapi tegas. Semenara anggota lain seperti Dahyun dan Momo, tampaknya juga berjuang sama seperti Jihyo untuk menyelesaikan tugas.

Namun ada anggota seperti Mina, yang membuat Jihyo tampaknya tidak keberatan. Dia bahkan memiliki pesan khusus yang didedikasikan untuk temannya yang lahir di tahun yang sama itu.

Lalu ada Jeongyeon yang menikmati kesempatan untuk menyiksa Jihyo. Jeongyeon membuat suara menggelikan yang sukses membuat Jihyo sempat kabur sebelum akhirnya berhasil meninggalkan bekas lipstiknya di pipi sang leader.

TWICE diketahui sering menunjukkan keterbukaan dalam mengeskpresikan cinta mereka satu sama lain melalui tindakan dan dukungan mereka. Namun, seperti layaknya keluarga yang nyata, mereka juga berjuang untuk menunjukkan kasih sayang secara langsung kepada sesama anggota.

Sementara itu, TWICE saat ini diketahui telah berpulang ke Korea Selatan dari Jepang setela mengadakan fan meeting mereka. Para member TWICE terlihat sudah berada di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (11/10) hari ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait