BTS Diduga Ada Masalah dengan Agensi, Pertanda Muncul Sejak Awards Terbaru
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setelah memborong 7 trofi di The Fact Music Awards, BTS diduga ada masalah dengan BigHit Music selaku agensi. Pertanda-pertanda ini muncul sejak awards berlangsung.

WowKeren - BTS telah mencetak hasil membanggakan dalam ajang The Fact Music Awards (TMA) 2022. Bahkan Jungkook cs telah berhasil membawa pulang 7 piala dalam ajang penghargaan yang digelar pada Sabtu (8/10.

BTS sukses memenangkan Fan N Star Global, Fan N Star Choice grup dan individual untuk Jin, LG U+ Plus Popularity Award, Fan N Star Most Voted, Bonsang dan Daesang. Raihan Daesang di TMA 2022 membuat mereka menjadi satu-satunya grup yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Meski kemenangan BTS dirayakan oleh para member, fans hingga banyak artikel di media Korea Selatan maupun luar negeri, agensi menjadi sorotan. BigHit Music terpantau tidak mencantumkan kemenangan BTS di media sosial mereka. Diamnya BigHit Music di medsos meski BTS memborong penghargaan dianggap pertanda hubungan agensi dan artis tak baik-baik saja.

Bukan cuma dari aktivitas media sosial BigHit Music, pidato kemenangan samar RM menjadi topik permbincangan panas dan diduga sebagai salah satu pertanda adanya masalah. Dugaan bahwa agensi dan BTS sedang tak akur semakin kuat.

"Sudah lama sekali kami tidak datang di acara seperti ini. Ada banyak artis lain yang hadir, jadi aku merasa sangat menyesal (menerima penghargaan) karena aku tidak yakin apakah kami melakukan kegiatan promosi hebat atau beragam tahun ini (jadi pantas menerimanya)," kata RM.


Kemudian leader BTS itu mengatakan, "Seperti yang selalu kami lakukan, kami ingin memberitahumu banyak tentang berbagai hal secara jujur. Kupikir dalam waktu dekat kami akan memberitahu kejujuran itu, segera setelah banyak hal diurus."

Sebagai penutup pidato kemenangannya, RM mengungkap tidak ada lagi yang akan dikatakan. Fakta bahwa pemilik nama Kim Nam Joon itu tidak berterima kasih pada agensi maupun Bang Si Hyuk lantas disorot.

"Jelaskan ini kepada kami, BTS memenangkan Daesang TMA sejak pertama kali TMA ada, dan kamu tidak menulis satu berita pun? Bukankah kamu melakukan yang sama untuk HDA?" kata salah satu netizen.

"BTS membuatmu menjadi salah satu dari 4 agensi besar, dan beginikah caramu memperlakukan mereka?" sahut netizen lain. "Kuharap BTS keluar dari BigHit," ujar yang lain.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Nantinya, pertunjukkan ini bisa disaksikan secara gratis lewat kehadiran langsung dan streaming. Acara ini merupakan bagian dari promosi Busan untuk World Expo 2030.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait