Lee Jung Jae Dikabarkan Dapat 1 Miliar Won Per Episode, Pihak 'Squid Game 2' Buka Suara
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Lee Jung Jae kabarnya dibayar 1 miliar won per episode 'Squid Game 2'. Pihak Netflix dan rumah produksi memberikan tanggapan mengenai kabar terkait pendapatan sang aktor.

WowKeren - Sementara "Squid Game" 2 sedang diproduksi, muncul rumor tentang bayaran sang aktor utama Lee Jung Jae. Menurut kabar yang beredar, pemeran Song Gi Hun itu mendapatkan bayaran sebesar 1 miliar won (sekitar Rp10 miliar.

Pada 11 Oktober, kabar bayaran Lee Jung Jae mencuat ke permukaan dan dengan cepat menjadi perbincangan di internet. Apabiala Lee Jung Jae benar-benar dibayar 1 miliar won per episode, nantinya ia akan mendapatkan total 9 miliar won sebagai totalnya.

Segera setelah kabar itu berhembus, Netflix dan rumah produksi telah merilis pernyataan resmi tentang bayaran Lee Jung Jae. Seorang pejabat Netflix mengklaim itu tidak berdasar.

"Kami bahkan belum mulai bicara tentang jaminan, dan kami akan menunjukkan pada kalian setelah naskahnya keluar, tentu saja dalam batas tertentu," kata pejabat Netflix.


Saat ini Netflix dan Cyron Pictures sedang mengerjakan skrip untuk "Squid Game 2" sehingga bayaran belum masuk ke dalam fokus. "Kami masih mengerjakan naskah 'Squid Game 2'," kata mereka.

Cyron Pictures selaku rumah produksi menyatakan belum ada yang diputuskan mengenai biaya Lee Jung Jae. Sehingga kabar tentang bayaran 1 miliar won kemungkinan besar rumor belaka.

Setelah diskusi antara Netflix dan Cyron Pictures, para aktor dikabarkan setuju untuk memisahkan biaya produksi dengan jaminan para aktor. Awalnya, biaya produksi termasuk jaminan aktor, tapi jika harga produksi meningkat, biaya produksi murni akan berkurang, sehingga keputusan dibuat.

Sementara itu, menurut pengumuman pendapatan kuartal ketiga Netflix tahun lalu. Jumlah pelanggan baru Netflix meningkat 4,38 juta karena "Squid Game 2". Peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan 5,5 juta pelanggan baru pada gabungan kuartal pertama dan kedua tahun itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru