Gading Marten Keceplosan Sebut Serumah dengan Kekasih Baru?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten nyeplos pamitan dengan seseorang di rumahnya saat hendak berangkat ke Amerika bikin Vincent Rompies dan Desta terkejut. Lalu Gading Marten mencoba berikan jawaban namun kedua rekannya isyaratkan tak percaya?

WowKeren - Kisah asmara seorang selebritis selalu menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh publik. Termasuk perjalanan cinta aktor dengan segudang prestasi yakni Gading Marten.

Diketahui, usai berpisah dengan Gisella Anastasia sampai detik ini ia masih belum miliki gandengan baru. Kendati demikian, ketika ia terlihat dekat seorang wanita publik pun banyak menjodoh-jodohkan.

Namun baru-baru ini, ia justru keceplosan singgung soal seorang wanita kala hendak pergi ke Amerika bareng geng The Prediksi yang berangootakan Vincent Rompies dan Desta Cs. Awalnya, Vincent lebih dulu bocorkan tujuan Gading ke sebuah store sepatu branded.

"Dia selama di Amerika nggak pernah 'Gue pengen ke sini, ke ini' nggak pernah. Cuma di hari terakhir, 'Gue pengen ke toko sepatu ini' tapi ke sesi cewek," beber Vincent. "Si an*ing, 'buat siapa?' eh anjri kegep gua," sambung Gading.


"Gue dua kali kegep, mau berangkat ama mau pulang. Kan sebelumnya gue lihat postingan lo pada ambil sepatu segala macam pakai celana pendek. Wah gue dandan gini juga keren, gue pakai celana pendek," lanjut Gading Marten.

Bermula dari situ, lalu Gading pun kelepasan bercerita pada Vincent momen sesaat sebelum menuju bandara. "Sampai bandara gue langsung cerita tadi gue dibilangi di rumah 'Kok kamu pakai celana pendek?' baru pada ngeh berarti ada yang nemenin di rumah, berarti pamit yaa," tutur Gading Marten.

"Orang berangkat subuh, kok bisa ada orang di rumah," ledek Desta sambil tertawa. "Mbak [pembantu] gue cuma sayang banget manggilnya aku kamu," Gading Marten mencoba mengeles bikin yang lain makin ngakak.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Gading sendiri belum berikan tanggapan apapun. Sehingga tak diketahui pasti makna dibalik cerita Gading saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru